Tetap Langsing Usai Melahirkan, Sandra Dewi Malah Sebut Bentuk Tubuhnya Belum Merata

Sabtu, 12 Oktober 2019 20:35 Reporter : Dian Rosadi
Tetap Langsing Usai Melahirkan, Sandra Dewi Malah Sebut Bentuk Tubuhnya Belum Merata Sandra Dewi dan Keluarga. ©2019 Instagram/sandradewi

Merdeka.com - Sandra Dewi kerap mencuri perhatian lewat penampilannya. Selain memiliki paras yang cantik, istri Harvey Moeis ini juga memiliki bentuk tubuh yang langsing.

Penampilan Sandra Dewi kembali mencuri perhatian. Sandra yang belum lama ini telah melahirkan anak keduanya, mengaku jika bentuk tubuhnya belum kembali seperti semula.

1 dari 3 halaman

Sandra Dewi Sebut Bentuk Tubuhnya Belum Kembali Seperti Semula

Dalam foto yang diunggah tampak Sandra Dewi sedang bersama sang suami, Harvey Moeis. Keduanya akan makan siang. Sandra menyebut jika bentuk tubuhnya masih belum seperti sebelum hamil.

"Friday Lunch date..Bapak Harvey & istrinya yang baru habis lahiran sebulan dengan bentukan masih belum merata," tulis Sandra Dewi di instagram story.

2 dari 3 halaman

Warganet Protes

Hal ini rupanya memancing para warganet untuk berkomentar. Unggahan foto Sandra Dewi bersama suami, direpost di sejumlah akun gosip.

Mereka 'memprotes' dengan pernyataan Sandra Dewi yang menyebut bentuk tubuhnya masih belum merata. Sebab Sandra Dewi sudah terlihat langsing.

3 dari 3 halaman

Saat Hamil Sandra Dewi tetap Terlihat Langsing

Sandra Dewi memang dikenal memiliki badan yang langsing. Bahkan saat hamil anak keduanya, Sandra Dewi mencuri perhatian karena badannya tetap terlihat langsing.

Hingga kemudian Sandra Dewi melahirkan anak keduanya, Mikhael Moeis secara normal. Anak berjenis kelamin laki-laki lahir pada 2 September lalu pukul 22.07 WIB. [end]

Baca juga:
Ajak Anak Naik Bajaj, Penampilan Sandra Dewi Curi Perhatian
Sandra Dewi Gemas Melihat Anaknya Makan Nasi dengan Kue Cokelat
Deretan Artis Indonesia nan Cantik Geluti Bisnis Perhiasan, Makin Tajir!
Deretan Pernikahan Artis Indonesia yang Super Mewah
Aksi Pamer Maia Estianty Ini Justru Buat Sandra Dewi Tertawa, Kok Bisa?

Topik berita Terkait:
  1. Sandra Dewi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini