Ruben Onsu Harap Betrand Peto Menjadi Seorang Bintang

Selasa, 17 September 2019 16:00 Reporter : Endang Saputra
Ruben Onsu Harap Betrand Peto Menjadi Seorang Bintang ruben onsu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah memohon agar tidak mengganggu kehidupan Betrand Peto dan kehidupan masa lalunya. Selain merasa sakit hati, Ruben dan Sarwendah tak mau masa lalu orang tua Betrand menjadi konsumsi publik.

Selain itu, Ruben berharap kesemua pihak untuk membantunya supaya Betrand menjadi seorang bintang.

"Pokoknya saya cuma bisa kasih kalimat adalah bantu saya untuk membesarkan Betrand menjadi seorang bintang sesuai yang diinginkan oleh idolanya dan diinginkan oleh kedua orang tuanya," kata Ruben dalam acara Brownis yang published pada hari Senin (16/9).

1 dari 7 halaman

Kian Berwarna

Menurut Ruben bahwa kehadiran Betrand Peto memang membuat keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kian berwarna. Setelah dikaruniai dua orang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan.
Anak Ruben Onsu dan Sarwendah bertambah dengan kehadiran sosok anak laki-laki yang manis.

"Betrand Peto hadir di keluarga gua dan Sarwendah itu serius jadi Betrand menjadi warna buat kehidupan kami. Banyak hal yang mesti saya rubah dari Betrand untuk menyesuaikan di Jakarta," kata Ruben.

2 dari 7 halaman

Ruben Kaget

Saat masuk pesawat,kata Ruben, Betranda bertanya kepada dirinya mengapa media-media wawancara ibu kandungnya.

"Saya langsung sontak kaget, lo bayangi ketika lo mau masuk ke pesawat terus mendapatkan apa dan handphone harus dimatikan enggak bisa menghubungi apa-apa jadi bingung mau ngapain di pesawat saat menuju Surabaya.

3 dari 7 halaman

Betrand Belum Menjadi Bintang

Kata Ruben, Betrand ini belum menjadi bintang baru mau menuju menjadi bintang sama kayak orang lari dia persiapan menuju garis star ini belum sampai di garis star saja.

4 dari 7 halaman

Tak Lupakan Orangtua

Hal penting lain yang ditekankan Ruben dan Sarwendah kepada Betrand adalah agar tidak melupakan orangtua kandungnya.

"Jadi Betrand juga bukan tipe orang yang lupa kepada orangtuannya dan saya selalu mengajarkan ingat kepada orangtuanya,"kata Ruben.

5 dari 7 halaman

Kesal

Ruben mengungkap rasa kesal karena masa lalu Betrand terus-terusan dikorek oleh salah satu media.

"Yang membuat saya sedih sama Sarwendah itu gara-gara berita ini membuat saya jadi patah, Betrand itu gampang drop orangnya,"kata Ruben.

6 dari 7 halaman

Mencari Celah

Menurut Ruben dirinya tidak pelit dengan informasi, saat menuju mobil berhenti lalu melayani semua pertanyaan wartawan.

"Saya enggak pernah pelit berita, saya kasih tahu beritanya tetapi selalu mencari celah-celah untuk hal yang tidak baik. Kalau saya tinggal dibalikin ke medianya kalau mau baik-baik sama saya elu diam gua akan diam tetapi kalau terus gempur keluarga saya mungkin di saat ini kalian harus tahu siapa saya. Kalian atau saya yang akhirnya terjebak," kata Ruben.

7 dari 7 halaman

Ritual

Ruben mengatakan bahwa berencana akan melakukan prosesi adat di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mengadopsi Betrand Peto.

Ruben mengaku sudah bertemu ayah Betrand Peto untuk membicarakan rencananya tersebut.

"Saya sudah melakukan ritual secara kecil-kecilan secara adat saya enggak ada di instagram saya uplod mewawancarai aja tidak karena saya mengundang orangtuanya bukan untuk di media saya tetapi untuk kepentingan saya. Di mana kami berdua ini seperti menikah saya punya gaya sendiri mereka punya adat sendiri di mana akan diadakan upacara di Manggarai nanti tanggal 5 upacara yang sudah dipersiapkan dari keluarganya Betrand. Dan saya lakukan itu terus berusaha yang saya lakukan apa kalau saya pengesahan secara negara jadi saya sahkan Betrand untuk menjadi anak saya itu secara negara,"katanya.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. Ruben Onsu
  2. Betrand Peto
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini