Ria Ricis Nge-Vlog Bareng Sandiaga Uno, Ada 3 Tips Ampuh Tuk Para Jomblo

Selasa, 12 Februari 2019 18:46 Reporter : Endang Saputra
Ria Ricis Nge-Vlog Bareng Sandiaga Uno, Ada 3 Tips Ampuh Tuk Para Jomblo Ria Ricis - Sandiaga Uno. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Youtuber Ria Yunita alias Ria Ricis kali ini Nge-Vlog bareng Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Dalam tayangan di Youtube kanal Ricis Official tersebut Sandiaga Uno memberikan tiga tips untuk para jomblo supaya bertahan hidup.

Pertama, kata Sandiaga Uno harus terus berinovasi. Contohnya, tanya Ria Ricis "Iya pokoknya kalau kita diberikan peluang berikan terbaik hasilkan karya-karya yang betul-bentul menjadi sesuatu yang baru ada kekinian ada inovasi," kata Sandiaga Uno.

Kedua, lanjut Sandiaga Uno, kita harus mengambil risiko untuk kenalan sama orang baru mulai relasi baru karena kita harus berani mengambil risiko usaha baru juga kita harus ambil risikonya juga karena kesempatan itu tidak datang dua kali karena itu cuma sekali.

Ketiga, kata Sandiaga Uno Silaturahmi, banyakin silaturahim, panjang umur banyak rejeki, dan dari kenalan siapa tahu dapat jodohnya, jangan lupa follow-follow an tukaran nomor WhatsApp, berjajaring tidak ada salahnya kita semakin banyak kenal orang kita semakin bagus yang penting niatnya tulus.

Di dalam video tersebut Ria Ricis menjelaskan bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno bukan berpolitik tetapi untuk Membawakan Acara atau Master of Ceremony (MC) di eventnya.

"Dan teman-teman tahu enggak Ricis sekarang lagi menjadi MC di eventnya bang Sandiaga Uno. Wah keren banget aku dipercaya membawakan acar beliau, tetapi ingat teman-teman aku ingetin dari sekarang ini bukan vlog politik sama sekali bukan karena banyak yang request dari The Ricis akhirnya Nge-Vlog juga sama Sandiaga Uno,"kata Ria Ricis. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ria Ricis
  2. Sandiaga Uno
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini