Prilly Latuconsina dan Para Artis Ini Dulunya Pernah Jadi Korban Bullying di Sekolah

Minggu, 10 November 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina
Prilly Latuconsina dan Para Artis Ini Dulunya Pernah Jadi Korban Bullying di Sekolah instagram prilly latuconsina. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi bullying yang kerap terjadi di sekolah ternyata juga di alami oleh para artis ternama. Mulai dari cibiran hingga perlakuan kasar seperti dipukul dan ditendang.

Salah satu artis yang pernah menjadi korban bully adalah Prilly Latuconsina. Nah, selain Prilly, berikut deretan artis yang pernah jadi korban bullying dilansir dari Brilio.net.

1 dari 10 halaman

Tulus

Penyanyi Tulus ternyata pernah menjadi sasaran kekesaran teman-temannya. Salah satu lagu ciptaannya yang bertajuk 'Gajah' diciptakan ternyata menyimpan kisah bullying yang ia alami.

2 dari 10 halaman

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira juga pernah memiliki pengalaman menjadi korban bullying. Ia mengaku pernah disuruh-suruh dan dipalak.

Tak hanya itu, di awal kariernya sebagai artis saat masih berusia belasan tahun, Tatjana bahkan pernah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya.

3 dari 10 halaman

Jackie Chan

Jackie Chan mendapatkan olokan saat ia masih duduk di bangku sekolah. Banyak teman yang mengejeknya sebagai orang lemah dan tak bisa mempertahankan diri.

4 dari 10 halaman

Prilly Latuconsina

prilly/kapanlagi

Prilly Latuconsina mendapatkan olokan karena postur tubuhnya yang mungil. Di usia yang kala itu menginjak remaja, Prilly bahkan tak memiliki banyak teman.

5 dari 10 halaman

Citra Scholastika

Saat masih sekolah, Citra Scholastika pernah dibully selama hampir tiga tahun lamanya. Bahkan ia saat itu takut untuk pergi ke sekolah.

6 dari 10 halaman

Jennifer Lawrence

Saat masih remaja, Jennifer Lawrence yang tenar berkat aktingnya dalam film Hunger Games itu pernah menjadi korban bully.

Ia bahkan dikucilkan dan tak diundang oleh teman-teman sekolahnya saat mengadakan acara seperti pesta ulang tahun.

7 dari 10 halaman

Christian Bale

Aktor tampan Christian Bale yang menjadi aktor sejak remaja itu justru sempat tak memiliki teman. Teman-temannya tak ingin bergaul dengannya.

Selain itu, ia juga pernah dihina, dipukul, dan ditendang oleh teman-temannya di sekolah karena menganggapnya tak pantas menjadi artis.

8 dari 10 halaman

Afgansyah Reza

Penyanyi Afgansyah Reza pernah merasa terintimidasi saat menjalani pendidikan di Sekolah Menengah Pertama.

Ia harus menjalani hari-hari sebagai korban bullying di sekolah. Saat masuk SMA, ia pun bertekad untuk bangkit dari keterpurukannya.

9 dari 10 halaman

Justin Timberlake

Saat masih kecil, Justin Timberlake tinggal di lingkungan yang sebagian besar anak-anak dibesarkan dengan kegiatan olahraga.

Berbeda dengannya. Justin justru menghabiskan waktunya dengan musik dan drama. Dari situ banyak yang menganggapnya aneh dan berbeda.

10 dari 10 halaman

Rihanna

Rihanna menjadi korban bully rasisme karena saat sekolahnya dulu mayoritas berkulit putih. Ia akhirnya tubuh dengan rasa tak percaya diri dan selalu menyendiri.

Namun akhirnya Rihanna bangkit dan menjelma menjadi artis tenar yang dikenal oleh dunia. [end]

Baca juga:
Sering di Bully, Karier Para Artis Indonesia Ini Tetap Moncer
Kini Sukses, Siapa Sangka Para Artis Indonesia Ini Dulu Sering Ditolak Casting
Tajir Melintir, Ini Deretan Artis Indonesia Juragan Kontrakan
Keren, Para Artis Cantik Ini Hobi Naik Motor Gede

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini