Alasan Denada Masih Betah Sendiri 'Udah Gak Mau, Trauma'

Kamis, 13 Februari 2020 15:37 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Alasan Denada Masih Betah Sendiri 'Udah Gak Mau, Trauma' Denada. Instagram/@denadaindonesia

Merdeka.com - Sejak berpisah dengan mantan suaminya, Jerry Aurum, Denada belum terlihat menggandeng pasangan. Mantan rapper ini masih terus fokus membesarkan anak kesayangannya, Shakira. Ada banyak alasan Denada masih betah sendiri.

Denada selalu mengatur hidupnya sendiri. Dia mengaku berat menjalani hidup sendiri dan ingin memiliki teman cerita. Meski masih sendiri, Denada tetap mensyukuri hidupnya.

Berikut cerita Denada yang memilih menjadi single parent hingga saat ini:

1 dari 4 halaman

Sempat Ada yang Mendekati

Denada mengaku pernah berkenalan dengan seorang pria. Keduanya sempat dekat dan komunikasi semakin lancar. Namun hubungan keduanya belum sampai ke jenjang yang lebih serius.

"Kenalan ada pernah, mulai ngobrol, tapi gak pernah sampai ada yang serius," kata Denada, seperti dikutip dari Youtube Nih Kita Kepo, Kamis (13/2).

2 dari 4 halaman

Berusaha Membuka Hati

Tak betah terlalu lama menjadi seorang single parent, Denada sempat berpikir untuk membuka hati. Sang ibunda juga selalu mendoakan agar kelak Denada cepat bertemu jodohnya.

"Karena nyokap juga suka ngomong, mba kamu tuh harus buka hati. Dulu pertama kali cerai, nyokap gue bilangkan, mba pokoknya mama selalu mendoakan semoga kamu ketemu lagi dengan jodohnya," kata Denada.

3 dari 4 halaman

Sempat Trauma Menikah

Mendengar doa dan ucapan dari sang ibunda, Denada mengaku trauma dengan pernikahan. Hal inilah yang membuatnya sulit untuk membuka hati.

"Terus gue langsung bilang, enggak-enggak gamau, gamau lagi nikah. Udah gamau, trauma," kata Denada.

Lalu sang ibunda menasihati bahwa hidup sendiri itu tidak enak. "Dan mama bilang gitu sama aku, percaya deh hidup sendiri itu gak enak."

4 dari 4 halaman

Sibuk Mengurus Anak

Salah satu kesibukan Denada saat ini mengurus anak kesayangannya, Shakira. Bagi Denada mengurus Shakira adalah prioritas utama.

"Ada untuk Shakira setiap saat adalah prioritas utama, tapi tetap bekerja juga wajib kulakukan. Aku hampir tak memiliki waktu untuk diriku sendiri. Tapi aku bersyukur, tidak mengeluh dan aku selalu mencoba berbahagia," ungkap Denada. [dan]

Baca juga:
Potret Rumah Denada, Megah dan Mewah Tapi Tak Ada Dapur
Denada Ungkap Kondisi Terkini Sang Anak Setelah Hampir 2 Tahun Dirawat
Kehadiran Ayu Ting Ting Jadi Kejutan Manis Untuk Anak Denada
Dirawat Setahun di Singapura, Denada Akui Shakira Bicara Dialek Singlish
Tak Disangka, Para Artis Indonesia Cantik Ini Doyan Makan Pete dan Jengkol

Topik berita Terkait:
  1. Denada
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini