Siswi SMP digilir empat temannya di gubuk depan sekolah

Reporter : Dwi Prasetya | Sabtu, 2 Maret 2013 12:03




Siswi SMP digilir empat temannya di gubuk depan sekolah
Siswi SMP digilir empat temannya di gubuk depan sekolah. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Bunga (bukan nama sebenarnya), siswi SMP yang tinggal di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, Banten, mengaku telah diperkosa empat temannya. Peristiwa memilukan yang dialami gadis 16 itu terjadi di sebuah gubuk di depan sekolah.

Bunga menceritakan, peristiwa itu terjadi Februari 2013 lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, rekannya berinisial E menelepon dan mengajak Bunga bertemu teman mereka yang lainnya. Bunga sudah berusaha menolak, tapi E tetap menjemputnya.

"Awalnya, dia SMS ngajak ketemuan sama temannya, karena sudah malam saya tolak. Tapi dia memaksa malah menjemput di depan rumah dan saya diajak ke gubuk depan sekolah," kata Bunga, kepada wartawan di Serang, Banten, Sabtu (2/3).

5 Penyebab ayah kandung perkosa anak sendiri
Polisi: Sebagian besar ayah cabul pecandu pornografi

Setibanya di gubuk, kata Bunga, ternyata sudah ada dua orang menunggu. Tak lama kemudian, empat pelaku lain datang ke gubuk yang setiap siang hari dijadikan tempat berjualan oleh warga.

"Karena sudah malam saya minta diantar pulang. Tapi mereka bilang masih sore. Baru setelah itu dua orang duduk di samping saya dan memegangi tangan saya. Saya berontak tapi tidak kuat," ungkapnya.

Saat itu, Bunga bahkan sempat tak sadarkan diri. Tapi dia ingat sebelumnya menjadi korban pemerkosaan. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, para pelaku mengantarkan korban ke rumah teman wanitanya berinisial IS.

"Saya ingat ada tiga orang, setelah itu saya lupa karena tak sadarkan diri," katanya.

Korban awalnya tidak berani melaporkan kejadian itu ke orangtuanya. Namun, beberapa hari kemudian kabar itu sampai ke telinga orang tua Bunga.

Tak terima dengan kelakuan para pelaku, keluarga Bunga bersama warga langsung melaporkan ke Polres Serang pada 28 Februari 2013 lalu.

"Warga mengajak untuk di visum, setelah itu bersama warga melapor ke Polres Serang dan sampai sekarang saya belum mengetahui hasil visumnya seperti apa. Semuanya diserahkan kepada polisi untuk diproses lebih lanjut," ujar Hasanudin, orang tua korban.

Setelah laporan itu ditindaklanjuti, polisi berhasil menangkap empat pemuda yang diduga telah menyetubuhi Bunga. Saat ini, keempat pemuda itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Serang.

Informasi yang dihimpun, keempatnya masih mengenakan seragam pramuka saat diciduk dari rumahnya masing-masing pada Jumat (1/3) oleh petugas. Setibanya di Mapolres Serang, kendaraan yang membawa keempat pelaku, masuk melalui pintu belakang untuk menghindari sejumlah wartawan.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Fredya Triharbakti, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Karena pemeriksaan masih berlangsung, pihaknya belum dapat memberikan informasi lebih detil.

"Benar, mereka ditangkap petugas yang dibantu dengan warga juga. Tapi, saya belum tahu kejadian pastinya dan juga identitas mereka, mungkin baru besok baru bisa," ujar Fredya.

Baca juga:
Dicabuli 3 kerabatnya, WDR hamil 4 bulan dengan gangguan jiwa
Diduga diperkosa, siswi SMK di Jakarta alami trauma
4 Pelajar SMP perkosa adik kelas secara bergiliran

[lia]

KUMPULAN BERITA
# Pemerkosaan

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER

LATEST UPDATE
  • Indonesia ingin jualan mobil ke Australia
  • 10 Objek wisata populer paling jorok di dunia [part 1]
  • Bentuk solidaritas, siswa kelas XII SMA 70 bolos
  • Pasar modal tak peduli dengan kebijakan bank sentral Amerika
  • Ke Jakarta, Risma bantah bahas tawaran Menteri Lingkungan Hidup
  • Jokowi sebut posisi Menko Kesra belum tentu dari parpol
  • Setelah cerai, pria ini buat ilustrasi keren dengan anjingnya
  • Curi dan jual iPhone 6, pegawai Foxconn dibui
  • Baru Nikah, Angelina Jolie dan Brad Pitt Sudah Tidak Mesra?
  • Digoyang gempa 4,4 SR, warga Ternate berhamburan keluar
  • SHOW MORE