Pastikan Keamanan Konsumen, Gojek Kenalkan Inisiatif Penjaga Amanah

Minggu, 10 November 2019 15:00 Reporter : Merdeka
Pastikan Keamanan Konsumen, Gojek Kenalkan Inisiatif Penjaga Amanah Gojek Kenalkan Inisiatif Penjaga Amanah. ©Liputan6.com/Bawono Yadika

Merdeka.com - Dalam rangka memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan on-demand andal, Gojek meluncurkan inisiatif #PenjagaAmanah. Program ini memastikan konsumen semakin merasa mudah, aman dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek.

VP Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani menuturkan, dalam memilih layanan transportasi, konsumen mencari kualitas layanan yang paling bisa membuat mereka merasa mudah, aman, dan nyaman.

"Inisiatif ini mempertegas posisi kami sebagai penyedia layanan on-demand yang paling andal," kata dia di Jakarta Selatan, Minggu (10/11).

Monita bercerita, terdapat 2 elemen penting dalam inisiatif #PenjagaAmanah ini yaitu pertama dari sisi aplikasi Gojek akan terus mengembangkan berbagai fitur agar lebih user friendly.

Sedangkan kedua dari sisi kualitas layanan, Gojek akan terus menyediakan ragam pelatihan dan wadah pengembangan diri seperti salah satunya lewat Bengkel Belajar Mitra (BBM).

"Terdapat sekitar 5 ribu komunitas mitra driver independen yang dirangkul oleh Gojek, sebagian besar diantaranya turut mengemban misi yang sama dengan Gojek yaitu memberikan dampak sosial bagi lingkungan sekitar," kata dia.

1 dari 1 halaman

Komunitas Apresiasi Komitmen Gojek

Para perwakilan komunitas pun berterima kasih kepada Gojek atas apresiasi inisiatif ini. Mereka menilai hal ini merupakan motivasi agar dapat terus bertanggung jawab dalam menjaga amanah lebih banyak lagi masyarakat pengguna jalan.

Sebagai informasi, berdasarkan survei Alvara Research Centre 2019, Gojek dipilih oleh konsumen sebagai penyedia layanan on-demand yang paling dapat diandalkan.

Buah manis tersebut berkaitan dengan kualitas layanan Gojek yang dianggap mudah digunakan (13,9 persen) dan lebih cepat (11,2 persen).

Reporter: Bawono Yadika

Sumber: Liputan6.com [idr]

Baca juga:
Pemerintah Kaji Gojek, Tokopedia dan Bukalapak Bisa Salurkan KUR
Kembangkan Mobil Listrik, Kemenhub Minta Gojek dan Grab Gandeng Produsen Lokal
Ini 4 Strategi Jangka Panjang Gojek, Fokus Dampak Sosial
Cegah Monopoli, Kemenhub Gandeng Gojek Hadirkan Dilan di Tol Laut
Soal Rencana IPO, ini Respons Bos Baru Gojek
Gojek Target Tahun Depan Lebarkan Sayap ke Malaysia dan Filipina

Topik berita Terkait:
  1. GO Jek
  2. Go Jek Indonesia
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini