Kebanjiran Konsumen, Centro Departemen Store Buka Gerai Kedua di Depok

Kamis, 20 Desember 2018 19:23 Reporter : Idris Rusadi Putra
Kebanjiran Konsumen, Centro Departemen Store Buka Gerai Kedua di Depok Centro Departemen Store. istimewa ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Centro Department Store yang berada di bawah naungan Parkson Retail Asia membuka cabang kedua di Depok Jawa Barat. Langkah ini diambil perusahaan untuk memenuhi tingginya permintaan serta sebagai salah satu antisipasi menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru.

Advertising & Promotion Sr. Manager Centro Department Store, Pelly Sianova mengatakan, sejak tahun 2006, antusiasme pengunjung Centro Department Store di Margo City Depok dapat dikatakan sangatlah tinggi. Terlebih di momen-momen besar seperti Hari Raya.

"Oleh karena itu, maka manajemen Centro merasa perlu untuk membuka store-nya yang kedua di wilayah Depok, yaitu tepatnya berada di pusat perbelanjaan Pesona Square Depok. Sebuah mall menengah atas yang berada di kawasan superblok Pesona City," ujar Pelly Sianova dikutip keterangannya di Jakarta, Kamis (20/12).

Centro Pesona Square Depok merupakan store ke-16 dan memiliki luas 9.238 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai. Di sini, Centro juga memfasilitasi pengunjung dengan berbagai kemudahan seperti penyediaan stroller anak, wheelchair, maupun playground di dalamnya.

"Kami hadir tak hanya semata untuk memenuhi kebutuhan fesyen secara individu, khususnya untuk masyarakat Depok dan sekitarnya, namun juga untuk memenuhi kebutuhan lifestyle keluarga. Dimana dengan fasilitas playground ini kami peduli mengenai pentingnya menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga."

Selain untuk memperluas dan mengakomodir kebutuhan target market Centro yang ada di wilayah Depok dan sekitarnya, pihaknya juga melihat semakin maraknya komunitas-komunitas di wilayah Depok, termasuk dalam hal ini komunitas Hijabers yang telah berkembang menjadi sebuah lifestyle.

Founder Hijab Influencers Network, Roswitha Jassin mengatakan, saat ini fesyen hijab telah berkembang sangat pesat dan banyak komunitas-komunitas Hijabers yang memberikan semangat positif untuk wanita modern masa kini. Hijab Influencers Network sendiri memiliki jaringan ke 300 komunitasHijabers dengan berbagai kegiatan seperti workshop, diskusi, hingga Hijab Model Hunt Competition seperti yang di-support oleh Centro Dept. Store. Hijab Model Hunt Competition ini akan berlangsung pada Sabtu 22 Desember 2018 dan malam final pada 29 Desember 2018 di Centro Pesona Square Depok.

Centro beserta seluruh jajaran manajemen juga melakukan aksi tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) dengan membagikan 500 paket beras kepada masyarakat Depok, melalui lima masjid di Depok yaitu Masjid Al-Barokah, Masjid Jami Al-Hidayah, Masjid Al-Hidayah, Masjid At-Taqwa, dan Masjid Nurul Huda.

Adapun program spesial lainnya melengkapi kemeriahan pembukaan Centro Department Store Pesona Square Mall Depok kali ini, antara lain gratis voucher Rp 500.000 yang berlaku untuk tiga orang antrean pertama dan Rp 100.000 untuk 100 orang antrean berikutnya + gratis membership PCC Gold. Cash Back 100 persen (21-23 Desember 2018), dapatkan kesempatan mendapatkan shopping voucher senilai Rp 300.000 dengan melakukan minimal transaksi Rp 300.000. Promo ini terbatas dan tidak berlakukelipatan dan lain sebagainya. [idr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini