GoGames Ajak Masyarakat Bijak Saat Main Game

Minggu, 8 September 2019 19:00 Reporter : Merdeka
GoGames Ajak Masyarakat Bijak Saat Main Game GoGames. ©2019 Merdeka.com/Randhana Kamilia

Merdeka.com - Go-Jek resmi meluncurkan produk terbaru, GoGames yang memiliki fitur dan konten-konten berfokus pada kebutuhan gamers di Indonesia. Produk terbaru ini tak hanya memenuhi kebutuhan para gamer namun juga mengajak agar masyarakat bijak saat bermain game.

Head of GoGames, Timothius Martin mengatakan, akan mengedukasi masyarakat melalui konten-konten yang disediakan di fitur tersebut guna menjadi gamers yang lebih bijak. Sehingga, GoGames dapat memberikan dampak yang positif bagi para pengguna nantinya.

Salah satu fitur GoGames, yakni GoGames Recipe akan menghadirkan konten-konten yang menarik berisi tips dan trik bagi para gamers, seperti meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games, serta mendapat informasi terkait pro-players dan turnamen-turnamen di tingkat nasional maupun internasional.

"Penting bagi kami untuk mendorong para pengguna agar menjadi gamers yang bijak dengan menghadirkan konten-konten berkualitas, seperti cara mengatur waktu dan pengeluaran untuk bermain games," imbuhnya.

GoGames pun menggaet top pro-players seperti RRQ, Bigetron, Belletron, serta gaming YouTubers ternama seperti Afif Yulistian, Bang Alex, BTR Zuxxy & Luxxy, dan Frontal Gaming untuk merancang khusus konten-konten di GoGames.

Hal ini dilakukan untuk memastikan semua konten di GoGames dapat memberikan dampak yang positif, yaitu menjadi gamers yang lebih bijak.

Reporter Magang: Rhandana Kamilia [azz]

Topik berita Terkait:
  1. GO Jek
  2. Game
  3. Digital Startup
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini