5 Artis Terkaya Ini Dulunya Hidup Miskin

Minggu, 16 Juni 2019 07:00 Reporter : Anggun P. Situmorang
5 Artis Terkaya Ini Dulunya Hidup Miskin Justin Bieber. ©blogspot.com

Merdeka.com - Cukup menginspirasi untuk mendengar cerita tentang musisi yang tidak memiliki kisah awal yang baik untuk hidupnya. Bukan hanya isapan jempol, musisi-musisi ini harus bekerja keras mewujudkan mimpinya.

Dulu, mereka bahkan tumbuh tanpa apa-apa dan sekarang menghasilkan jutaan dollar dengan karier melejit serta terkenal di seluruh dunia.

Kini, banyak dari mereka bahkan tidak perlu tur lagi setelah kesuksesan besar yang mereka miliki.

Tak ada yang menyangka, masa lalu mereka tidak terlalu indah. Kesuksesan bahkan masih jauh dari jangkauan ketika masih belia.

5 musisi berikut telah memiliki album terlaris di 100 chart teratas dan terus menjual konser mereka setiap kali mereka pergi tur seperti dikutip The Richest.

1 dari 5 halaman

Justin Bieber

Milenial yang terkenal ini telah mengambil alih dunia dengan lagu-lagunya. Tiket konsernya di seluruh dunia selalu terjual habis dan berita utama di setiap majalah.

Sewaktu muda, Justin harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Sekarang, Bieber sudah dewasa dan menikah.

Pada awalnya, Justin tidak menjalani gaya hidup mewah, tumbuh miskin dan harus berjuang. Sekarang, dia memiliki kekayaan bersih sebesar USD 265 juta atau sekitar Rp 3,7 triliun.

2 dari 5 halaman

Celine Dion

Diva ini dikenal karena serangan sensasionalnya. Celine telah lama berkecimpung di industri musik, tetapi pada awalnya, tidak mudah melakukannya.

Celine adalah anak bungsu dari 14 bersaudara. Orang tuanya tidak memiliki pekerjaan berpenghasilan tinggi untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya.

Rumah Celine semasa kecil sangat ramai dan tidak dapat memiliki kamar tidur sendiri. Dia tidur di tempat tidur dekat tangga.

Kedengarannya sulit, tetapi sekarang Celine memiliki rumah mewah di seluruh dunia dan dapat memilih kamar apa saja yang diinginkannya. Kekayaan bersihnya adalah USD 800 juta atau Rp 11 triliun.

3 dari 5 halaman

Mariah Carey

Penyanyi pop ini adalah salah satu musisi berpenghasilan tinggi di dunia. Lagu-lagunya telah menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard selama bertahun-tahun dan dia memiliki banyak album.

Sebelum dia sukses besar, Mariah adalah seorang remaja yang mandiri. Dia pindah ke Manhattan, New York dan tinggal di apartemen bersama gadis-gadis lain.

Dulunya, Carey hanya punya satu dolar untuk dirinya sendiri setelah membayar tagihan. Sekarang, tidak perlu khawatir tentang apa pun, dengan USD 300 juta atau Rp 4 triliun di bank.

4 dari 5 halaman

Jay-Z

Jay-Z menjalani gaya hidup mewah berkat keberhasilannya yang besar dalam berbagai usaha bisnis baik di dalam maupun di luar industri musik.

Sebelum menjadi pengusaha, ia memiliki pendidikan yang sulit. Dia terus menulis lagu yang berhubungan langsung dengan Proyek Marcy yang terkenal di Brooklyn.

Kekayaan bersihnya saat ini adalah sekitar USD 930 juta atau Rp 13 triliun.

5 dari 5 halaman

Shania Twain

Penyanyi country ini tidak tumbuh semudah anak-anak lainnya. Shania tumbuh di sebuah kota kecil di Timmins, Ontario, dan itu sulit.

Twain sering pergi ke sekolah kelaparan karena ibu dan ayah tirinya tidak mampu membeli bahan makanan. Dia sudah hafal tentang makan sandwich mayo untuk makan siang.

Kemampuan musik Shania mulai diperhatikan ketika ia tampil di sebuah resort bergaya Vegas di dekat kota kelahirannya untuk membayar tagihan.

Sekarang, Shania adalah salah satu penyanyi country paling populer sepanjang masa dan dia memiliki USD 400 juta atau Rp 5 triliun di rekening banknya.

[idr]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini