2019, Bhineka Life Bayar Klaim Capai Rp571 Miliar

Kamis, 16 Januari 2020 21:59 Reporter : Merdeka
2019, Bhineka Life Bayar Klaim Capai Rp571 Miliar Asuransi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Perusahaan asuransi, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mencatat kinerja yang positif sepanjang 2019. Tercatat, perusahaan telah membayarkan klaim kematian dan manfaat dengan nilai total sejumlah Rp571 miliar untuk seluruh nasabah Bhinneka Life.

"Berbagai support kami berikan untuk agen pemasaran Bhinneka Life agar dapat lebih sukses dalam mencapai target ditahun 2020 dan senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah Bhinneka Life di seluruh wilayah Indonesia," kata Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono dalam keterangannya, Kamis (16/1).

Wiroyo mengatakan, dengan catatan positif ini, perusahaan optimis pada 2020 pengembangan bisnis perusahaan masih berlanjut. Mengawali tahun 2020 perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar event Agency Kick Off 2020.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini serangkaian program Agency Kick Off 2020 diselenggarakan di delapan kota yaitu Bandung, Semarang, Lampung, Medan, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Jayapura.

Program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komitmen, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasaran produk asuransi Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.

"Berbagai program kontes dan inisiatif baru ditahun 2020 turut kami perkenalkan di rangkaian acara Agency Kick Off 2020 ini agar seluruh agen pemasaran memiliki semangat dan visi yang sama untuk mencapai target 2020. Dan dengan didukung oleh lebih dari 12.000 agen pemasaran Bhinneka Life kami optimis dapat kembali mencapai target perusahaan," imbuhnya.

Pada kuartal empat 2019 jumlah agen pemasaran Bhinneka Life mencatat pertumbuhan positif sebesar 39,18 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu pada periode yang sama.

1 dari 1 halaman

Layanan Aplikasi

Bhinneka Life juga meluncurkan berbagai layanan berbasis aplikasi digital seperti BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) yang dapat digunakan oleh seluruh agen pemasaran Binneka Life untuk memperoleh update informasi program perusahaan dan perkembangan produksi agen pemasaran, serta layanan e-submission untuk memberikan kemudahan bagi agen pemasaran dalam proses penutupan polis nasabah secara digital sehingga menjadi lebih cepat dan praktis.

"BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) dan e-submission merupakan implementasi dari grand design seluruh layanan aplikasi digital Bhinneka Life yaitu B-DIG (Bhinneka Life Digital) yang telah kami luncurkan pada tahun 2019 lalu, dan kedua layanan tersebut merupakan bagian dari B-Force yaitu layanan aplikasi digital yang dirancang khusus untuk tim pemasaran Bhinneka Life," tegas Wiroyo.

Berbagai peningkatan layanan untuk agen pemasaran dan nasabah terus dilakukan oleh Bhinneka Life agar dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang tepat sehingga masyarakat memiliki pengelolaan perencanaan keuangan yang tepat di masa mendatang.

Sumber: Liputan6.com [azz]

Baca juga:
Jenis-Jenis Asuransi Ini Harus Dimiliki Masyarakat
Qoala Luncurkan Aplikasi Permudah Masyarakat Dapat Layanan Asuransi
Kementerian BUMN Sebut 4 Calon Investor Siap Bantu Sehatkan Jiwasraya
Misi OJK Tahun ini, Dorong Layanan Perbankan Hingga Asuransi Berbasis Teknologi
Melihat Pelayanan di Gedung Asabri
Dukung Tuntaskan Kasus Jiwasraya, Kantor Erick Thohir Kembali Banjir Karangan Bunga

Topik berita Terkait:
  1. Asuransi Jiwa
  2. Asuransi
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini