Tunjang Produktivitas Kerja, 5 Fitur Cerdas OPPO Reno7 5G Bisa Diandalkan

Senin, 23 Mei 2022 08:00 Reporter : Iwan Tantomi
Tunjang Produktivitas Kerja, 5 Fitur Cerdas OPPO Reno7 5G Bisa Diandalkan ©OPPO

Merdeka.com - Usai menikmati libur panjang, tubuh dan pikiran rasanya kembali segar dan penuh energi. Hal ini pun bisa memacu semangat dalam berkarya maupun kembali bekerja. Namun, jangan hanya menggebu-gebu di awal, tetapi penting juga untuk terus meningkatkan manajemen waktu dan energi agar lebih efisien dalam bekerja.

Di era teknologi seperti sekarang ini, produktivitas dalam bekerja dapat dimaksimalkan dengan penggunaan smartphone yang tepat, seperti OPPO Reno7 5G. Smartphone tersebut kapabel untuk melakukan hal itu. Hal ini karena spesifikasi hardware-nya mumpuni dan karena sistem operasi ColorOS 12 berbasis Android 11 yang menawarkan berbagai fitur cerdas guna menunjang pekerjaan.

Lebih lanjut berikut segudang fitur cerdas pada OPPO Reno7 5G yang bisa dimaksimalkan untuk menunjang produktivitas kerja.

Sambungkan Smartphone dengan Laptop Lebih Mudah dengan PC Connect

oppo baru
©OPPO

Pertama ada fitur pintar bernama PC Connect. Sesuai namanya, PC Connect memudahkan pengguna dalam menyinkronkan Reno7 5G dengan laptop. Pengguna dapat melakukan mirroring layar smartphone dan mengakses isinya langsung dari laptop, jadi lebih efisien.

Kemampuan menarik PC Connect lainnya adalah kemudahan melakukan transfer file dari smartphone ke laptop dan sebaliknya. Pengguna bisa langsung drag and drop saja. Saat smartphone terhubung, akan muncul pilihan untuk menyimpan hasil foto atau screenshot yang baru saja diambil.

Jalankan Smartphone Tanpa Menyentuh Layar dengan Air Gestures

oppo baru
©OPPO

Selanjutnya ada Air Gestures. Inovasi ini memungkinkan pengguna mengoperasikan OPPO Reno7 5G tanpa menyentuh layar. Dengan adanya fitur Air Gestures, ketika sedang sibuk dengan pekerjaan, pengguna dapat menjawab atau membisukan panggilan, serta scrolling ke atas dan ke bawah pada aplikasi tertentu dengan hanya lewat lambaian tangan. Benar-benar praktis, kan?

Berkat Adaptive Sleep, Layar Smartphone Tak Akan Mati Tiba-Tiba

oppo baru
©OPPO

Pernah merasa kesal saat lagi asyik baca buku, browsing cari referensi, atau lagi serius mengecek laporan, lalu layar smartphone tiba-tiba terkunci? Di Reno7 5G, pengguna tidak akan mengalami hal tersebut berkat adanya fitur Adaptive Sleep.

Fitur tersebut memanfaatkan kamera depan dan algoritma AI untuk mendeteksi keberadaan pengguna. Fitur Adaptive Sleep juga memastikan layar tidak akan meredup atau mati secara otomatis saat pengguna masih menatap layar. Jadi, smartphone bisa digunakan secara maksimal untuk menunjang produktivitas kerja.

Lindungi Privasi Pengguna dengan Anti-peeping for Notifications

Bukan itu saja, OPPO Reno7 5G juga dibenami fitur cerdas bernama Anti-peeping for Notifications. Fitur ini dirancang untuk melindungi privasi pengguna. Anti-peeping for Notifications menggunakan algoritma AI yang secara otomatis mendeteksi orang lain yang sedang melihat layar smartphone.

Saat diaktifkan, notifikasi pop-up akan disembunyikan untuk mencegah orang lain mengintip layar. Dengan begitu, privasi pengguna benar-benar terjaga, terutama saat berada di tempat umum atau berjumpa dengan banyak orang.

Nikmati Multitasking yang Mulus dengan AI System Booster

oppo baru
©OPPO

Tidak kalah penting, Reno7 5G juga dilengkapi AI System Booster yang memastikan kemampuan merespon yang maksimum. Fitur ini bekerja dengan memfokuskan daya CPU pada aplikasi yang sedang digunakan. Artinya proses multitasking, beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain atau membuka beberapa aplikasi secara bersamaan akan tetap berjalan dengan mulus.

Itulah kelima fitur cerdas pada OPPO Reno7 5G yang dapat membantu pengguna bekerja lebih efisien. Sebagai informasi tambahan, Reno7 5G dijual dengan harga Rp7.499.000, smartphone dengan koneksi super cepat 5G ini diotaki chipset MediaTek Dimensity 900 (6 nm), didukung RAM 8 GB + 5 GB RAM expansion, dan penyimpanan ekstra lapang 256 GB.

Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,43 inci FHD+ dengan refresh rate 90 Hz. Reno7 5G mampu untuk terus aktif tanpa henti, berkat baterai besar 5.000 mAh dengan fitur penghematan daya cerdas dan pengisian daya cepat 65W SUPERVOOC yang hanya butuh 31 menit untuk mengisi penuh baterai. Makanya, jangan ragu memiliki OPPO Reno7 5G untuk menunjang produktivitas kerja dari sekarang!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Oppo
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini