Realme 5 Pro Quad Punya Kamera Jempolan Harga Rp 3 Jutaan

Selasa, 17 September 2019 17:42 Reporter : Fauzan
Realme 5 Pro Quad Punya Kamera Jempolan Harga Rp 3 Jutaan Realme 5 Pro Quad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Smartphone kelas menengah kini menjadi incaran konsumen Indonesia. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, smartphone di segmen ini sangat laris karena fitur-fiturnya yang semakin canggih dan bermanfaat.

Realme sebagai vendor yang peduli dengan kebutuhan konsumen akan meluncurkan realme 5 Pro yang memiliki teknologi quad camera. Realme 5 Pro rencananya juga akan dilepas dengan harga yang bersahabat, yakni di kisaran Rp 3 jutaan.

Lantas, apa saja keunggulan realme 5 Pro sebagai smartphone terbaik di kisaran harga Rp 3 jutaan. Di sektor kamera realme 5 Pro mengusung konsep quad camera. Lensa pertama memiliki resolusi 48 MP dan sudah diperkuat oleh sensor Sony IMX586.

Selanjutnya adalah kensa ultra wide angle yang dapat menangkap gambar dengan sudut lebar. Lensa ini akan sangat berguna bagi konsumen yang ingin mengambil foto lanskap, bangunan, maupun selfie bersama-sama.

Ada pula lensa ultra macro untuk menangkap objek jarak dekat. Dengan rentang fokus 4cm, foto seperti bunga dan serangga dapat terlihat lebih hidup. Terakhir, ada lensa potrait yang dapat mencetak foto hitam putih yang lebih alami.

Di sektor chipset, realme 5 Pro menggunakan Snapdragon 712 yang didukung oleh arsitektur delapan inti Kryo. Diproduksi menggunakan teknologi proses FinFET 10 nm, yang secara efektif dapat mengurangi konsumsi daya prosesor.

Untuk menyokong daya, realme 5 Pro didukung oleh baterai berkapasitas 4.035 mAh yang sudah kompatibel dengan VOOC Flash Charge 3.0. Teknologi ini menggunakan mode tegangan rendah , arus tinggi untuk memastikan kecepatan pengisian yang stabil.

Dengan segala keunggulannya, realme 5 Pro sudah pantas dilabeli sebagai smartphone terbaik di rentang 3 jutaan. Hal ini juga menandakan bahwa realme sudah memasuki era baru melalui teknologi quad camera. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Realme
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini