iPhone 8 akan lebih mahal dari Samsung Galaxy Note 8

Jumat, 25 Agustus 2017 17:16 Reporter : Indra Cahya
iPhone 8 akan lebih mahal dari Samsung Galaxy Note 8 Prediksi dan analisis canggihnya iPhone 8. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Apple diharapkan akan segera merilis iPhone terbaru yang merupakan edisi anniversary ke-10 perangkat mobile tersebut, yakni iPhone 8. Dan dilansir dari laporan baru dari The New York Times, perangkat ini akan jadi perangkat mahal.

iPhone terbaru yang dirumorkan akan jadi iPhone pertama yang mengusung konsep tanpa bezel dan panel layar AMOLED ini, menurut NYT akan dibanderol seharga 999 dollar, atau setara dengan 13,3 juta Rupiah. Angka ini 350 dollar lebih mahal ketimbang iPhone 7 yang dijual saat ini.

Angka ini pun juga lebih mahal dari phablet Samsung terbaru, Samsung Note 8 yang dibanderol dengan harga 900 dollar hingga 960 dollar. Angka ini masih berkisar sekitar 12 jutaan jika dikurskan dalam Rupiah.

Diharapkan, Apple bulan depan akan memperkenalkan 3 buah iPhone baru. Dua di antaranya adalah versi baru dari iPhone 7, serta satu buah perangkat papan atas dengan desain baru dengan layar mendominasi bagian depan perangkat.

Laporan NYT juga menyebut dan mengkonfirmasi bahwa iPhone 8 nanti akan mengusung fitur pengisian daya nirkabel dan juga fitur keamanan berupa pengenalan wajah. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
  2. IPhone 8
  3. Rumor Apple
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini