imoo Z5, Watch Phone Ramah untuk Anak

Kamis, 20 Juni 2019 14:17 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
imoo Z5, Watch Phone Ramah untuk Anak Brand Director imoo Suyanti. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - imoo merupakan jam tangan pintar untuk anak yang memiliki kemampuan seperti telepon selular. Imoo watch phone dirancang khusus untuk memudahkan orang tua dalam berkomunikasi dan mengetahui lokasi anaknya berada. imoo baru saja mengeluarkan produk terbarunya, yaitu imoo Z5.

Selain untuk melihat jam, imoo Z5 memiliki kemampuan untuk melakukan komunikasi layaknya telepon selular. Bukan hanya voice call tetapi di produk kedua imoo ini dapat melakukan video call. Selain memiliki fitur HD video call, watch phone Z5 ini juga memiliki kamera depan wide angle 5MP yang dirancang dengan bukaan f/2.2.

imoo Z5©2019 Merdeka.com

Kelebihan utama lainnya, watch phone ini memiliki ketahanan di dalam air sampai 20 meter dengan sertifikat IPX8. Ber-selfie di dalam air pun bisa dilakukan tanpa perlu khawatir air masuk dan merusak performa watch phone.

"Ini menggunakan perekat yang anti air dengan ketahanan tekanan air yang tinggi. Jadi di dalam air kedalaman 20 meter dia bisa anti air. Padahal tekanan air di 20 meter itu sangat tinggi," jelas Brand Director imoo Suyanti, Jakarta, Kamis (20/6).

imoo Z5 ©2019 Merdeka.com

Selain itu, kata Suyanti, imoo Z5 ini tahan air karena dilengkapi dengan speaker yang tahan dengan tekanan air yang tinggi dan menggunakan membran pada mic yang bisa menerima suara tetapi kedap air. Bagian struktural komponen yang disatukan dengan perekat kualitas tinggi. Kamera dan casing serta terdapat dua lapis karet pada tempat penyimpanan kartu sim yang berfungsi untuk menahan air.

imoo Z5 didukung dengan chipset qualcomm snapdragon wear 2100 dengan kapasitas baterai 680 mAh. Untuk layar, watch phone ini menggunakan amoled berukuran 1,4 inci dengan resolusi 320x360 piksel.

Brand Director imoo Suyanti ©2019 Merdeka.com

Untuk keamanan anak, imoo Z5 memiliki parenting control yang membuat para orang tua bisa mengatur watch phone imoo Z5 ini melalui smartphone orang tua. Ketika sekolah orang tua dapat mengaktifkan class mode sehingga anak hanya bisa melihat jam saja tanpa bisa mengakses fitur lainnya. Untuk mencegah penggunaan berlebih, orang tua juga dapat mengaturnya melalui app management.

imoo Z5 ©2019 Merdeka.com

Untuk mengetahui keberadaan anak, jam tangan ini juga dilengkapi dengan GPS, base station, sensor percepatan, A-GPS, dan posisi dengan bantuan kamera. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Smartwatch
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini