Honor 8X resmi diluncurkan, harganya?

Selasa, 6 November 2018 18:03 Reporter : Fauzan Jamaludin
Honor 8X resmi diluncurkan, harganya? Honor 8X. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Honor kembali menggebrak pasar negeri ini dengan smartphone terbarunya. Kali ini, mereka membawa Honor 8X untuk menjadi senjata anyarnya. Mereka pun mengklaim bahwa Honor mampu 8X mengungguli Redmi Note 6 Pro dan Xiaomi Mi 8 Lite, dua produk Xiaomi yang baru rilis.

Dari sisi spesifikasi, Honor 8X ini punya ukuran 6.5 inci dengan screen to body ratio mencapai 91 persen. Menariknya, mereka membawa kamera belakang beresolusi tinggi yakni 20 MP dan 2 MP. Tak hanya itu saja, teknologi kecerdasan buatan pun disematkan. Maka, tak heran bila mereka mengklaim hasil kamera akan sungguh memuaskan.

Kemudian, untuk dapur pacunya, Honor 8X membawa prosesor Kirin 710 yang diklaim setara dengan Qualcomm Snapdragon 660 milik Mi 8 Lite. Lalu, RAMnya dibalut dengan 4GB dan memori 128 GB. Bahkan, masih bisa diperbesar dengan memori eksternal hingga 400 GB. Dengan spesifikasi itu, perangkat ini digadang-gadang sebagai smartphone kelas menengah namun punya fitur layaknya flagship smartphone.

"Kami secara internal menganggapnya flagship killer karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan seperti smartphone kelas atas namun harganya sangat terjangkau," kata James Yang, President of Honor Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (6/11).

Honor 8X sudah lebih dahulu hadir di negara lain seperti Rusia, Timur Tengah, dan sejumlah negara Eropa Barat. Ia menyebut, di negara-negara tersebut Honor 8X terjual habis.

Lantas berapa harganya? Honor 8X ini dibanderol dengan harga Rp 3,999 juta. Bagaimana tertarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Honor Smartphone
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini