Fulham vs MU, Misi Solskjaer Bawa MU Merangsek Ke Empat Besar Liga Inggris

Jumat, 8 Februari 2019 23:40 Reporter : Dian Rosadi
Fulham vs MU, Misi Solskjaer Bawa MU Merangsek Ke Empat Besar Liga Inggris Manchester United. ©Reuters/Stefan Wermuth

Merdeka.com - Manchester United akan dijamu ruan rumah Fulham di Stadion Craven Cottage, Sabtu (9/2) pukul 19.30 WIB. Persaingan ketat di papan atas, membuat pasukan The Reds Devils harus bisa meraih kemenangan dalam partai tandang ini. Laga Fulham vs MU menjadi salah satu laga yang ditunggu memasuki pekan ke-26

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, jika timnya memang sedang mengincar posisi empat besar Liga Inggris. Melihatnya selisih poin yang tidak terlalu jauh, membuat masing-masing tim akan bersaing dan berupaya meraih kemenangan.

"Anda mengambil satu langkah pada satu waktu, dan itulah salah satu tujuan yang telah kami tetapkan, pindah ke empat besar," kata Solskjaer seperti dikutip Skysports.

Statistik mencatat jika MU merupakan salah satu klub yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Premier. Sejak ditukangi oleh Solskjaer, MU terus berada dalam tren positif.

"Dua bulan terakhir ini luar biasa. Jadi konsistensi adalah kata kuncinya. Kami harus terus meningkatkan dan memenangkan pertandingan, tetapi dengan cara yang lebih baik,"ucapnya.

Saat ini MU berada di posisi ke lima dengan raihan 48 poin. Sementara Fulham berada di posisi 19 (zona degradasi) dengan raihan 17 poin. Posisi MU dengan Chelsea yang berada di posisi ke empat, hanya terpaut dua poin saja. Sementara dengan Arsenal yang berada di peringkat lima hanya terpaut satu poin.

Jika melihat catatan pertandingan Fulham vs Manchester United dalam lima pertandingan terakhir, di atas kertas MU lebih unggul. MU meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini