Wajib tahu, ini 5 alasan mengapa seks harus dilakukan di malam hari!

Senin, 7 November 2016 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Wajib tahu, ini 5 alasan mengapa seks harus dilakukan di malam hari! Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock/

Merdeka.com - Meskipun pada dasarnya seseorang dapat bercinta kapan saja, namun banyak penelitian yang menunjukkan bahwa lebih dari 60 persen pasangan lebih memilih untuk bercinta pada malam hari.

Mengapa demikian?

Ternyata ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh pasangan ketika melakukan seks di malam hari. Ada yang beranggapan bahwa malam adalah waktu yang romantis, ada pula yang memilih malam karena di siang hari mereka harus bekerja. Ternyata alasannya lebih dari itu!

Seperti yang dilansir oleh Boldsky (4/11), inilah alasan mengapa bercinta di malam hari adalah waktu yang tepat!

1 dari 5 halaman

Alasan pertama

Ilustrasi pasangan seks. Shutterstock/Artem Furman

Malam hari adalah waktu di mana seseorang memasuki mode relaksasi pada tubuhnya dengan sempurna. Nah, tentu dalam bercinta Anda butuh waktu dan suasana hati yang tepat, bukan. Malam hari biasa digunakan agar suasana hati dan fisik sepenuhnya mendukung untuk bercinta.

2 dari 5 halaman

Alasan kedua

Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/MBC

Kegelapan malam dapat meminimalkan gangguan atau hambatan di antara adegan seks dengan pasangan. Anda tidak akan sadar bahwa kulit atau tubuh Anda ketika berada di ruang gelap akan kepercayaan diri Anda secara otomatis.

3 dari 5 halaman

Alasan ketiga

Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

Selanjutnya, ternyata malam hari yang identik dengan kegelapan dapat meningkatkan indra peraba secara signifikan. Kulit akan meningkatkan sensitivitasnya terhadap sentuhan pasangan. Percaya atau tidak, ini akan meningkatkan hasrat bercinta dengan pasangan lebih baik.

4 dari 5 halaman

Alasan keempat

Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock/

Alasan keempat adalah ketika seorang wanita atau istri tidur setelah melakukan hubungan seks dengan suami, maka peluang kehamilannya akan meningkat.

5 dari 5 halaman

Alasan kelima

Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

Tidur malam setelah bercinta akan membuat kualitas tidur Anda meningkat, baik dari pihak pria maupun wanita. Selain itu, malam romantis akan lebih terasa dengan mengakhiri hari dengan tidur bersama pasangan. Ketika terbangun di pagi hari, suasana hati akan lebih membaik. [ega]

Baca juga:
Menekan 5 titik ini di tubuh bisa sembuhkan disfungsi ereksi
Ini yang akan terjadi jika masih nekat melakukan anal seks!
Cara membahagiakan istri saat bercinta meski punya Mr.P kecil
Ini alasan mengapa posisi di atas bikin wanita gampang 'melayang'

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini