8 Aksi seksi yang selalu diidamkan pria saat di atas ranjang

Selasa, 6 Desember 2016 00:05 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
8 Aksi seksi yang selalu diidamkan pria saat di atas ranjang Ilustrasi bercinta. ©shutterstock.com/mast3r

Merdeka.com - Sebagai wanita, tentu kamu berpikir bahwa memiliki tubuh yang seksi bisa menjadi modal utama untuk menyukseskan kegiatan ranjangmu bersama dengan pasangan. Nyatanya, terkadang pria tidak terlalu mengidam-idamkan hal tersebut, lho. Malahan ada beberapa hal kecil yang ternyata bisa membuat mereka semakin bersemangat di atas ranjang. Dan wanita tidak menyadarinya.

Dilansir dari idiva.com, berikut adalah beberapa aksi seksi yang selalu diinginkan pria untuk kamu lakukan saat di atas ranjang yang akan membangkitkan gairah seksualnya.

1 dari 8 halaman

Memijat tubuhnya

Ilustrasi memijat. Shutterstock/Andrey_Popov

Ketika pasanganmu sedang lelah akibat seharian bekerja, cobalah untuk memanjakannya dengan cara memberikan pijatan yang lembut. Persiapkan pula musik yang lembut dan seksi untuk mengiringi pijatan seksi yang akan kamu berikan. Dan, jangan lupa untuk menggunakan lingerie terbaikmu saat kamu akan memijat tubuhnya dan lihat reaksinya!

2 dari 8 halaman

Memberikannya kejutan

Ilustrasi aksi seksi. idiva.com

Semua orang pasti senang diberi kejutan. Tak terkecuali pria. Dan ternyata kejutan yang kamu berikan bisa membuatnya senang sekaligus bersemangat, lho. Kamu bisa memberikannya kejutan dengan membeli lingerie yang baru, berdandan, atau menciptakan suasana yang romantis di kamar.

3 dari 8 halaman

Mengatakan apa yang kamu inginkan

Ilustrasi aksi seksi. idiva.com

Pria ternyata sangat menyukai ketika pasangannya memberitahukan apa yang dia inginkan. Ya, menceritakan setiap detail tentang aksi seksi apa yang kamu inginkan akan membuatnya jadi bersemangat. Apalagi jika kamu memberitahukannya dengan gaya yang nakal.

4 dari 8 halaman

Mengganti rutinitas

Ilustrasi aksi seksi. idiva.com

Rutinitas selalu sukses untuk membuat orang jadi bosan. Tak terkecuali rutinitas bercinta yang sudah bertahun-tahun kamu lakukan. Meski pasanganmu tidak mengatakannya, namun bisa saja dia merasa bosan. Oleh karena itu jika kamu ingin kembali menghangatkan aksi ranjangmu dengan pasangan, cobalah untuk mengganti rutinitas harian kalian berdua.

5 dari 8 halaman

Backdoor entry

Ilustrasi aksi seksi. idiva.com

Apakah itu backdoor entry? Kata tersebut adalah sebuah kiasan tentang melakukan hubungan seksual namun lebih mengeksplorasi area belakang tubuh wanita seperti pantat yang seksi. Dan ternyata pria menyukainya, lho. Beberapa posisi yang cocok dengan backdoor entry adalah doggy style atau reserve cowgirl.

6 dari 8 halaman

Bermain lebih tegas

Ilustrasi aksi seksi. idiva.com

Akui saja, wanita sangat suka untuk mendisiplinkan pria. Dan kenapa kamu tidak melakukannya di atas ranjang? Pura-puralah untuk marah dengannya dan hukumlah pasanganmu. Lalu berikan kejutan seksi di belakangnya.

7 dari 8 halaman

Melakukan fantasi terliarmu

Ilustrasi aksi seksi. idiva.com

Setiap orang pasti memiliki fantasi liar tentang hubungan seks. Termasuk dengan para wanita. Well, memberitahukan pada pasanganmu tentang fantasi seks terliarmu bisa membuatnya jadi semangat, lho. Selain itu tindakan ini juga mampu meningkatkan rasa percayamu pada pasangan.

8 dari 8 halaman

Malu-malu kucing

Ilustrasi aksi seksi. idiva.com

Sudah menjadi sifat alami wanita bahwa mereka malu-malu kucing. Dan diakui atau tidak, pria menyukai dan bahkan menikmatinya. Lalu, kenapa kamu tidak menerapkan sifat malu-malu kucing ini di atas ranjang? Beraktinglah bahwa kamu tidak tertarik dengan apa yang pasanganmu tawarkan namun kemudian kejutkan dia dengan aksimu yang panas.

Ternyata, beberapa hal kecil yang tidak terduga bisa membuat pria jadi bersemangat di atas ranjang seperti contoh di atas. Tertarik untuk mencobanya? [feb]

Baca juga:
Berapa lama durasi yang ideal untuk berhubungan seks?
Menekan 5 titik ini di tubuh bisa sembuhkan disfungsi ereksi

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini