6 Makanan yang bikin suami 'minta ampun' di atas ranjang

Selasa, 6 Desember 2016 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
6 Makanan yang bikin suami 'minta ampun' di atas ranjang Ilustrasi bercinta. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/ftelkov

Merdeka.com - Sebelumnya, merdeka.com telah menerbitkan tulisan tentang 7 makanan yang bikin istri 'menyerah tanpa syarat' di atas ranjang. Itu berisikan tentang makanan apa saja yang bisa dikonsumsi suami untuk meningkatkan hormon testosteron agar istri puas dan 'menyerah' saat berhubungan seks.

Nah, rasanya tak adil jika istri saja yang menyerah. Kali ini merdeka.com juga akan memberikan beberapa makanan yang bisa dikonsumsi untuk istri agar dapat membuat suami 'minta ampun' di atas ranjang. Enam makanan berikut ini terbukti bikin libido wanita melonjak dan meningkatkan gairah seks. Kira-kira makanan apa saja? Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Ikan salmon

Ilustrasi ikan salmon. Shutterstock/hin255

Salmon adalah salah satu ikan yang tidak hanya baik untuk kesehatan, namun juga meningkatkan libido bagi wanita. Dengan begitu banyak manfaat terutama sebagai dorongan seks, ikan salmon memang banyak digunakan untuk 'suplemen' bagi mereka yang ingin gairah seks makin bertambah.

Asam lemak omega-3 yang ditemukan dalam ikan salmon membantu meningkatkan sirkulasi darah ke alat kelamin dan juga meningkatkan kadar dopamin di otak. Hal ini untuk membantu membangkitkan gairah yang lebih baik dari sebelumnya.

2 dari 6 halaman

Biji-bijian utuh

Ilustrasi biji-bijian. ©Shutterstock.com/ Zadorozhnyi Viktor

Vitamin dan protein akan hilang dari tepung putih dan nasi putih. Untuk itu, sangat dianjurkan untuk memasukkan biji-bijian ke dalam makanan diet Anda. Mengonsumsi biji-bijian membantu untuk menyediakan serat, antioksidan dan vitamin B untuk tubuh yang memainkan peran utama dalam meningkatkan libido.

Anda harus mengonsumsi seluruh makanan biji-bijian untuk meningkatkan hormon seks dalam tubuh, meningkatkan lebih lanjut dorongan seks.

3 dari 6 halaman

Cokelat

Ilustrasi cokelat. ©2015 Merdeka.com/shutterstock/Elena Schweitzer

Cokelat memang selalu dapat menyenangkan, khususnya untuk hal-hal yang berhubungan dengan seks. Menurut penelitian, mengonsumsi cokelat membantu untuk meningkatkan tingkat hormon yang berhubungan dengan seks dalam tubuh dan juga membuat Anda merasa lebih santai.

Khususnya cokelat hitam yang mengandung senyawa yang disebut phenylethylamine yang membantu memicu hormon seks dalam tubuh dan memungkinkan wanita untuk terangsang dengan mudah. jadi, sebelum berhubungan seks, memakan cokelat bisa membuat performa wanita di atas ranjang lebih 'liar'.

4 dari 6 halaman

Kacang-kacangan, apukat, dan biji-bijian

ilustrasi kacang-kacangan. © zeenews.india.com

Kacang-kacangan, apukat, dan biji-bijian mengandung sejumlah besar asam lemak dalam tubuh yang membantu untuk meminimalkan kekeringan vagina dan juga membantu meningkatkan libido bagi wanita.

Biji dan kacang-kacangan mengandung efek seperti estrogen yang membantu untuk meningkatkan tingkat hormon dalam tubuh. Menurut penelitian, orang yang mengonsumsi apukat sering-sering dapat memiliki performa 'ciamik' di tempat tidur. Tentunya karena kandungan yang memperkuat libido di dalamnya. Mau coba?

5 dari 6 halaman

Buah persik

Ilustrasi buah persik. ©Shutterstock/Anna Breitenberger

Selanjutnya adalah buah persik yang ternyata juga dapat membuat performa Anda sebagai wanita liar di atas ranjang. Suami Anda akan kaget dengan gejolak libido yang Anda miliki karena buah ultra-sensual ini banyak mengandung Vitamin C yang membantu meningkatkan tingkat hormon seks dalam tubuh dan libido wanita. Persik juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh yang pada saatnya dapat membantu meningkatkan gairah seks.

6 dari 6 halaman

Seledri

Ilustrasi seledri. Shutterstock/Aneta_Gu

Sayuran hijau yang renyah ini sangat bermanfaat bagi mereka yang rendah dalam ukuran skala seks. Seledri mengandung banyak bahan kimia yang disebut androsterone and androstenol yang membantu meningkatkan hormon seks dalam tubuh. Otomatis, libido pun juga akan terangkat juga.

Seledri ternyata tidak hanya bekerja pada wanita saja, namun pada pria juga akan berpengaruh. Keseimbangan kalsium dan kalium ternyata memang sangat baik digunakan pria untuk meningkatkan libido. [ega]

Baca juga:
Berapa lama durasi yang ideal untuk berhubungan seks?
Obat kuat alami untuk pria, manjur abis!
Hal-hal yang 'haram' dilakukan istri setelah bercinta!

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini