Titiek Soeharto Minta Warga Lihat Rekam Jejak, Prestasi dan Visi Misi Capres

Minggu, 20 Januari 2019 16:31 Reporter : Darmadi Sasongko
Titiek Soeharto Minta Warga Lihat Rekam Jejak, Prestasi dan Visi Misi Capres Titiek Soeharto di Pasar Oro Oro Dowo. ©2019 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Merdeka.com - Titiek Soeharto meminta masyarakat melihat rekam jejak, prestasi dan visi misi saat menentukan untuk memilih calon presiden. Dia mengimbau masyarakat jangan sampai tidak memilih dalam pemilihan presiden pada 17 April mendatang.

"Saya mengharapkan agar semuanya jangan ada yang golput. Semuanya harus datang ke TPS-TPS, tentukan pilihan yang terbaik untuk bangsa," kata Titiek Soeharto usai keliling Pasar Oro Oro Dowo Kota Malang, Minggu (20/1).

Kata Titiek, masyarakat bisa melihat prestasi dan jejak rekam sebagai pertimbangan dalam menentukan pilihannya. Masyarakat harus berperan untuk menentukan nasib bangsa dengan menentukan pilihan di TPS.

"Banyak kita bisa lihat bagaimana kedua calon ini, rekam jejak dan prestasi, serta visi misi kedua calon. Jadi kita serahkan pada masyarakat untuk memilih," tegasnya.

Tidak lupa, Titiek juga berpesan, agar masyarakat memilih calon nomor 02, pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno. Prabowo dan Sandiaga katanya akan mengantarkan perubahan ke arah lebih baik.

"Kalau kita ingin perubahan tentu kalau saya dari paslon nomor 02 ya dari Badan Pemenangan Nasional, saya menginginkan agar bisa memilih Pak Prabowo dan Sandi untuk Indonesia ke depan, untuk Indonesia lebih baik," jelasnya.

Titiek berkeliling pasar Oro Oro Dowo Kota Malang dan berolahraga jalan pagi. Sebelumnya juga meresmikan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Kota Malang. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini