Temui Jokowi di Istana Bogor, Pengurus PPP Beri Masukan Soal Ekonomi Kerakyatan

Selasa, 9 Juli 2019 16:38 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Temui Jokowi di Istana Bogor, Pengurus PPP Beri Masukan Soal Ekonomi Kerakyatan Arsul Sani. ©dpr.go.id

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani dan para pengurus partai PPP menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresiden Bogor, Jawa Barat. Mereka tiba di Istana Bogor sekitar pukul 15.30 WIB. Pertemuan tersebut dilakukan tertutup.

Arsul menjelaskan, pihaknya ingin memberitahu agenda Mukernas PPP yang akan digelar pekan depan. Mukernas akan memutuskan akan menghelat muktamar untuk memilih ketua umum baru definitif atau tidak.

Saat ini, PPP berada di bawah komando Plt Ketum Suharso Monoarfa menggantikan Romahurmuziy yang terjerat kasus suap jual beli jabatan Kemenag.

"Minggu depan PPP akan Mukernas untuk itu memutuskan apakah akan dilakukan percepatan Muktamar untuk memilih Ketua Umum definitif baru," kata Arsul saat memasuki Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/7).

Arsul juga mengatakan pengurus PPP memberikan masukan kepada Jokowi tentang program-program ekonomi keutamaan.

"Nah dalam rangkaian kegiatan Mukernas ini maka PPP bersilaturahmi dengan Pak Jokowi untuk menyampaikan masukan-masukan tentang program ekonomi keumatan," ungkap dia.

"Penguatan lembaga pendidikan keagamaan dan pondok pesantren yang perlu menjadi prioritas pemerintahan periode kedua beliau," lanjut Arsul. [ray]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini