Sekjen PPP Harap Prabowo Hadiri Pidato Politik Jokowi

Minggu, 14 Juli 2019 17:49 Reporter : Hari Ariyanti
Sekjen PPP Harap Prabowo Hadiri Pidato Politik Jokowi Pertemuan Jokowi-Prabowo usai Pemilu 2019. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menggelar silaturahmi nasional yang dihadiri seluruh kelompok pendukung dan relawan Jokowi-Ma'ruf. Capres terpilih Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan menyampaikan pidato visi misi Indonesia maju 2019-2024. Acara ini tak hanya mengundang relawan pendukung pasangan 01, tapi juga mengundang kelompok pendukung pasangan 02, Prabowo-Sandi.

"Sebetulnya acara malam ini lebih banyak ditangani oleh teman-teman kelompok relawan. Barangkali yang menarik pada acara malam ini juga kita undang kelompok pendukung paslon 02. Saya tidak tahu apa benar ada kejutan dari petinggi paslon 02 akan hadir atau tidak," jelasnya di lokasi acara, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sekjen PPP ini berharap Ketum Gerindra Prabowo bisa hadir dalam pidato politik Jokowi. Jika hadir, pihaknya akan sangat bersyukur. "Ya itu kita harapkan, tentu kita bersyukur Pak Prabowo datang," ujarnya.

Dalam acara silaturahmi ini, Jokowi akan menyampaikan pidato ungkapan rasa syukur atas kemenangannya, termasuk juga terima kasih kepada para relawan. Selain itu, dalam pidatonya Jokowi akan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar merekatkan kembali persatuan setelah Pilpres usai.

"Ajakan kepada seluruh elemen masyarakat yang kemarin terbelah untuk bersatu kembali. Kan persatuan itu sudah dipersonifikasikan dengan pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo kemarin. Dan mudah-mudahan malam ini akan menjadi dorongan agar seluruh elemen masyarakat kita bersatu," ucapnya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini