SBY Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 21 Mei 2019 23:48 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
SBY Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma'ruf Jokowi bertemu SBY. ©Rumgapres/Abror Rizki

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengaku bersyukur dengan pidato Capres Joko Widodo (Jokowi) usai penghitungan nasional KPU selesai. Jokowi mengaku akan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia.

SBY mengaku bersyukur dan lega karena Jokowi akan menjadi pemimpin dan pengayom dari seluruh rakyat Indonesia. Selain itu, Jokowi juga akan berjuang keras demi terwujudnya keadilan sosial dan mengajak bersatu padu membangun bangsa dan tanah air tercinta.

"Komitmen pemimpin seperti itulah yang ditunggu dan sangat diharapkan oleh rakyat untuk diwujudkan setelah pemilu ini usai. Baik oleh mereka yang memilih Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin maupun yang tidak memilihnya," jelas SBY dalam sebuah video yang dikutip merdeka.com, Selasa (21/5).

SBY mengatakan, ini awal yang baik untuk bersatunya kembali bangsa Indonesia. Menurut SBY, hampir setahun Indonesia berada dalam kontestasi yang keras dan polarisasi yang ekstrem.

"Mengiringi ucapan selamat saya kepada bapak Joko Widodo, dan bapak Ma'ruf Amin, dalam kapasitas saya sebagai presiden Republik Indonesia ke enam, atas kepercayaan rakyat yang diberikan kepada bapak berdua, untuk pada saatnya memimpin RI 5 tahun ke depan, saya menyambut baik dan komitmen tekad mulia bapak berdua untuk memimpin dan mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali," terang SBY. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini