Sandiaga Pesan ke Masyarakat: Mohon Dilepas Atribut 02 dan 01

Senin, 20 Mei 2019 10:11 Reporter : Nur Habibie
Sandiaga Pesan ke Masyarakat: Mohon Dilepas Atribut 02 dan 01 sandiaga uno. ©Liputan6.com/Delvira Hutabarat

Merdeka.com - Sebentar lagi, Pemilu 2019 akan selesai. Komisi Pemilihan Umum tengah merampungkan rekapitulasi suara nasional secara manual.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno ingin agar masyarakat melepas segala atribut pendukung Jokowi-Ma'ruf atau Prabowo-Sandiaga.

"Mohon dilepas atribut 02 dan 01. Saya sendiri bersama Pak Prabowo sangat hanyut dalam satu kita terharu banyak sekali masyarakat menitipkan pada kita," kata Sandiaga dalam acara Munajat, Dzikir dan Konsolidasi Anti Kecurangan Prabowo-Sandi di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta Pusat, Minggu (19/5) malam.

Menurutnya, ini bukan lagi masalah Prabowo-Sandi. Tapi, sekarang tentang Pemilihan Umum (Pemilu) yang jujur dan adil dan tak ada lagi yang melakukan provokasi.

"Kita dengarkan pada semua pihak jangan memprovokasi, keadaan aman dan damai. Semua kegiatan pada koridor hukum dan konstitusi. Siapkan landasan agar tak ada masalah dengan hukum di bulan suci Ramadan," ujarnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini ingin agar masyarakat Indonesia bisa patuh terhadap hukum yang ada.

"Tegakkan konstitusi dan patuh pada hukum, kebenaran diutamakan dan yang didahulukan bukan kepentingan Prabowo-Sandi, tapi kepentingan bangsa dan rakyat. Bangsa kita akan menang persatuan kita akan kuat syaratnya demokrasi kita jaga," pungkas Sandiaga. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini