Sandiaga ingin 'efek teletubis' Jokowi-Prabowo dibawa dalam Pilres 2019

Jumat, 31 Agustus 2018 15:39 Reporter : Merdeka
Sandiaga ingin 'efek teletubis' Jokowi-Prabowo dibawa dalam Pilres 2019 Jokowi dan Prabowo peluk atlet pencak silat. ©Istimewa

Merdeka.com - Bakal Cawapres Sandiaga Uno menyambut baik peristiwa Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dipeluk bersamaan oleh pesilat Hanifan Yudani Kusumah saat final pertandingan pencak silat beberapa waktu lalu. Sandi mengatakan perisitiwa itu adalah efek teletubies yang akan membuat adem Pilpres ke depan.

"Efek teletubis yang kemarin pelukan, saya pengen tarik 9 bulan ke depan," kata Sandi di Kawasan Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (31/8/2018).

Sandiaga mengaku ia kerap kali mengatakan 'berpelukan' seperti tokoh cerita anak Teletubies. Rupanya doanya itu dikabulkan dengan pelukan Jokowi-Prabowo.

"Ini Allah menunjukan juga bahwa kalau temen-teman denger kan saya suka bilang berpelukan, dan Allah denger rupanya benar kejadian keduanya berpelukan," katanya.

Mantan Wagub DKI itu kembali berharap agar suasana saling berpelukan akan bertahan, paling tidak hingga 9 bulan ke depan atau hingga Pilpres selesai.

"Ini ingin saya tarik 9 bulan ke depan," tandasnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini