Rekomendasi Rahayu Saraswati Maju Pilkada Tangsel Masih Tertahan di Prabowo

Senin, 6 Juli 2020 21:25 Reporter : Merdeka
Rekomendasi Rahayu Saraswati Maju Pilkada Tangsel Masih Tertahan di Prabowo Prabowo Subianto. ©2018 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, diusung maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan.

Terkait hal ini, Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, rekomendasi resminya belum keluar karena masih ada proses di Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Jadi untuk seluruh rekomendasi di Gerindra, ada beberapa yang sudah keluar. Namun, saat ini sedang dalam proses di Ketua Umum untuk kemudian diadakan pengecekan terakhir, sebelum rekomendasi dikeluarkan," kata Dasco, Senin (6/7/2020).

Menurut dia, sejauh ini Sarah masih ditempatkan di posisi Wali Kota. Namun, semuanya masih berbicara dengan parpol lain.

"Nanti maju sebagai Wali Kota atau Wakil Walikota, nanti setelah bertemu dengan calon Parpol koalisi di daerah tersebut," ungkap Dasco.

Menurut dia, partainya terbuka dengan pilihan. Tapi semuanya tetap diperhitungkan.

"Ya nanti politik dinamis, kita hitung-hitungan. Tentu kita mau menang. Hitung-hitunganya kita terbuka saja gitu," pungkasnya. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini