Puan anggap eks menteri Jokowi gabung Prabowo sebagai pilihan politik

Kamis, 30 Agustus 2018 18:34 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Puan anggap eks menteri Jokowi gabung Prabowo sebagai pilihan politik Menko PMK Puan Maharani. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Politikus PDIP Puan Maharani tidak mau menanggapi terkait mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang era Jokowi-Jusuf Kalla, Ferry Mursyidan Baldan, bergabung dengan tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia pun tidak ambil pusing terkait keputusan Ferry.

"Tanya Pak Ferry kenapa begitu. Kan Pak Sandi bilang karena teman baik, ya sudah itu pilihan politik. Pak Ferry juga teman saya jadi itu pilihan politik boleh-boleh saja," kata Puan di Kantor BMKG, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

Ditemui terpisah, bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambut baik bergabungnya mantan politisi partai Nasional Demokrat (NasDem) Ferry Mursyidan Baldan ke dalam tim suksesnya. Sandiaga mengatakan masuknya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang di awal masa kerja kabinet kerja Jokowi-JK ini bisa menjadi energi baru di tim sukses Prabowo-Sandi.

"Jadi ada satu tambahan semangat juga buat kita, tambahan energi dan kita syukuri setiap dukungan yang datang kepada kami," ujar Sandiaga di Angkringan Joglo, Bantul, Kamis (30/8).

Sandiaga merasa beruntung dengan kehadiran Ferry Mursyidan di dalam timnya. Ferry sendiri sudah mulai bertugas sejak Rabu (29/8). [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini