Prabowo: Kami Siap Membantu Pemerintah Demi Kepentingan Rakyat

Sabtu, 13 Juli 2019 10:55 Reporter : Merdeka
Prabowo: Kami Siap Membantu Pemerintah Demi Kepentingan Rakyat Jokowi dan Prabowo naik MRT. ©2019 Merdeka.com/twitter pramono anung

Merdeka.com - Ketum Gerindra, Prabowo Subianto sepakat menyudahi persaingan di kontestasi Pilpres 2019. Prabowo mengakui, pertarungan pilpres lalu sangat keras. Oleh sebab itu, harus segera disudahi.

"Tetapi sesudah berkompetisi keras, kadang-kadang kita tetap sesama anak bangsa, patriot yang ingin berbuat terbaik untuk bangsa. Saya mengerti banyak yang masih emosional dan kita mengerti banyak yang harus diperbaiki," kata Prabowo di Stasiun MRT, Senayan, Jakarta, (13/7).

Kedekatan hubungan dengan Jokowi, kata Prabowo, juga akan dimanfaatkan untuk kebaikan bersama. Dia akui tak mudah menjadi seorang presiden. Prabowo juga menyampaikan siap untuk membantu pemerintah jika dibutuhkan.

"Saya ucapkan selamat bekerja. Saya ucapkan selamat tambah rambut putih. Menjadi presiden adalah mengabdi, jadi masalah yang dipikul besar, kami siap membantu demi kepentingan rakyat," kata Prabowo.

Kendati demikian, Prabowo menegaskan, Gerindra akan tetap kritis terhadap pemerintah. "Kami minta maaf kalau sekali-sekali mengkritisi karena demokrasi butuh check and balance," kata Prabowo. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini