Prabowo Bertemu Rachmawati, Bahas Ideologi Hingga Pertemuan dengan Jokowi & Mega

Sabtu, 27 Juli 2019 19:36 Reporter : Merdeka
Prabowo Bertemu Rachmawati, Bahas Ideologi Hingga Pertemuan dengan Jokowi & Mega Rachmawati Terima Prabowo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertamu ke kediaman Rachmawati Soekarnoputri, di Jalan Jati Padang, Jakarta Selatan. Prabowo sudah datang sejak sore.

Rachmawati mengaku membicarakan banyak hal dengan Prabowo. Mulai dari ideologi sampai pertemuan ketum Partai Gerindra itu dengan Jokowi.

"Ini pertemuan sebetulnya pertemuan sebagai kawan, sebagai kolega, kan kebetulan saya wakil ketua BPN ya. Dan sebagai wakil ketua dewan pembina bidang ideologi ya kita ngobrol pengertian ideologi, kepentingan bangsa negara ke depan ini harus bagaimana," ucap Rachmawati usai menemui Prabowo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7).

Rachmawati menambahkan, pertemuannya bersama Prabowo sempat menyinggung pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri. Rachmawati mengaku sudah diberitahu lebih dulu soal pertemuan itu sebelum Prabowo bersilaturahmi dengan kakaknya, Megawati.

"Oh ya tentu kan sudah disampaikan kepada saya sebelum pertemuan itu, kemarin ya ketemu aja ya begitu," ungkapnya.

Sementara itu, usai menemui Rachmawati, Prabowo bergegas meninggalkan kediaman putri presiden pertama Indonesia itu. Prabowo hanya melambaikan tangan dan mengatakan terima kasih kepada wartawan.

"Beliau kan Dewan Pembina Partai Gerindra, Wakil Ketua Umun ya. Kita bahas masalah-masalah yang menarik aja bagi kita. Makasih ya, terima kasih ya," ucap Prabowo bergegas pergi. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini