Prabowo berharap Gatot Nurmantyo masuk timsesnya

Rabu, 12 September 2018 23:41 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Prabowo-Sandi kritisi Pemerintah terkait Rupiah melemah. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo diklaim bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Bakal calon presiden yang juga diusung PAN, Prabowo Subianto mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

"Saya belum lihat," kata Prabowo di kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jl Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Meski belum memastikan Gatot masuk, mantan Danjen Kopassus itu berharap mantan Panglima TNI itu ikut bergabung dalam tim suksesnya.

"Saya belum ada kepastian. InsyaAllah mudah-mudahan saja (masuk timses)," ujarnya.

Gatot Nurmantyo dikabarkan segera memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN. Gatot juga sedang dipertimbangkan masuk Timses Prabowo-Sandiaga.

Wasekjen PAN, Saleh Partaonan Daulay mengaku belum mendapatkan informasi dari Sekjen PAN Edy Soeparno tentang sudah resmi atau belum Gatot bergabung. Namun dia mengakui, pembicaraan Gatot akan masuk PAN sudah dilakukan sejak lama.

"Saya belum bisa pastikan. Tetapi tentu saya dan teman-teman di PAN akan senang andaikata Pak Gatot benar-benar bergabung dengan PAN," kata Saleh saat dihubungi merdeka.com, Rabu (12/9). [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini