PDIP Soal 100 Hari Jokowi-Ma'ruf: Sangat Responsif Hadapi Persoalan Bangsa

Sabtu, 1 Februari 2020 17:23 Reporter : Merdeka
PDIP Soal 100 Hari Jokowi-Ma'ruf: Sangat Responsif Hadapi Persoalan Bangsa Hasto Kristianto di Rakernas PDIP. ©2017 Merdeka.com/Anisyah Yusepa

Merdeka.com - Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin sudah melewati masa 100 harinya. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP menilai pemerintahan Jokowi sangat responsif.

"Bapak Presiden Jokowi ini kan sosok pemimpin yang tidak hanya meletakkan bagaimana Indonesia yang lebih baik melalui infrastruktur, meletakkan prioritas pengembangan SDM, tapi beliau sosok yang sangat responsif menghadapi berbagai persoalan-persoalan, termasuk bagaimana perkembangan perekonomian dunia yang tidak begitu menggembirakan terlebih setelah adanya wabah corona yang menyebar tersebut," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, di kantor DPP PDIP, Jakarta, Sabtu (1/2).

Menurut dia, pemerintahan sekarang bekerja sangat cepat. Pemerintah juga disebut sangat responsif dalam menghadapi persoalan bangsa.

"Sehingga kami meyakini, apa yang sudah dilakukan 100 hari pada pemerintahan Jokowi ini, menunjukkan bahwa beliau sangat responsif, beliau sangat antisipatif dan beliau punya energi yang tidak pernah berkesudahan dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa dan negara," jelas Hasto.

1 dari 1 halaman

Dia menuturkan, optimistis mengalir dari kerja keras Jokowi. Bahkan, menurutnya energi Jokowi tak pernah habis untuk mampu mengatasi berbagai persoalan yang tidak ringan.

"PDIP terus memberikan dukungan kepada Pak Jokowi dan Pak Kiai Haji Ma'ruf Amin," pungkasnya.

Reporter: Putu Merta

Sumber: Liputan6.com [ded]

Baca juga:
Sekjen MUI: Begitu Dilantik, Ma'ruf Amin Berstatus Ketua Nonaktif
Ma'ruf Amin Tetap Jabat Ketum MUI, Alasan Diminta Tak Mundur Sampai Munas
Jadi Wapres Ma'ruf Amin Tak Mundur dari MUI, Ketua Dijabat Plt
Halal Tourism, Pariwisata Ramah Muslim yang Toleran dan Bersahabat
Ma'ruf Amin Utamakan Pendekatan Budaya Redam Gejolak Papua

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini