PDIP Sebut Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan Bertemu Kembali

Minggu, 2 Oktober 2022 19:51 Reporter : Arie Sunaryo
PDIP Sebut Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan Bertemu Kembali Pertemuan Prabowo Subianto dan Puan Maharani. ©Tim Media Prabowo Subianto

Merdeka.com - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto mengatakan Puan Maharani bakal menemui Prabowo Subianto. Namun demikian, pria yang akrab disapa Pacul itu belum mengetahui kapan pertemuan keduanya dilakukan.

"Kan sudah to. Kemarin itu pertemuan yang pertama. Mbak Puan bilang mungkin ada pertemuan lagi. Kan begitu," ujar Pacul saat ditemui merdeka.com di sela blusukan Puan Maharani di Kratonan, Solo, Minggu (2/10).

Namun saat kembali ditanyakan kapan jadwal pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Bambang mengaku benar-benar tidak tahu.

"Enggak, nggak tahu," kilah pria asal Makamhaji Sukoharjo itu.

2 dari 2 halaman

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah itu juga mengaku tidak tahu agenda yang akan dibicarakan keduanya. Saat disinggung terkait rencana koalisi dalam Pemilihan Presiden 2024 Pacul menyampaikan hal tersebut menjadi kewenangan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Saya nggak tahu. Kalau kerjasama koalisi antar partai itu ibu ketua umum. Mbak Puan kan jalan sambil menyampaikan pesan Ketua umum. Safari politik, ya," pungkasnya.

Sebelumnya Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9). Pertemuan tersebut diketahui bakal membahas persoalan menuju Pemilu 2024.

Dalam pertemuan itu, baik Prabowo maupun Puan Maharani buka-bukaan bicara peluang dipasangkan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024. Prabowo dan Puan sepakat menjawab bahwa kemungkinan dipasangkan sebagai pasangan calon terbuka.

Baca juga:
Usai Ganjar, Gantian Puan Blusukan ke Kampung Batik Kauman Solo
Puan Maharani Minta Aparat Investigasi Total Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan
Didampingi Gibran, Puan Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Warga Solo
PDIP Sulit Jawab Kapan Puan Maharani Bisa Bertemu AHY
Baca Ikrar, Puan Sebut Indonesia Masih Dirongrong Dalam dan Luar Negeri

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini