PAN: Lucky Hakim keluar, insya Allah Lulung daftar

Rabu, 4 Juli 2018 21:07 Reporter : Sania Mashabi
PAN: Lucky Hakim keluar, insya Allah Lulung daftar Yandri Susanto. ©2017 dok foto dok ri

Merdeka.com - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan masih ada beberapa kadernya yang terindikasi 'dibajak' partai lain selain Lucky Hakim. Namun ia enggan mengungkapkannya siapa kader tersebut.

"Ya mungkin satu dua orang ya. Tapi kan itu belum makanya saya enggak sebut nama. Siapa tahu dia masih berpikir kamu ulang untuk tidak kena bajak," kata Yandri saat dihubungi merdeka.com, Rabu (4/7).

Yandri tidak merinci lebih lanjut terkait kader yang terindikasi 'dibajak' partai lain itu. Dia hanya menegaskan partainya telah melakukan beberapa upaya persuasif agar kader tak pindah ke partai politik.

"Persuasif ya biasa udah kita ajak diskusi juga tapi keputusan akhir kan di mereka. Kalau mereka pada akhirnya mengambil keputusan pindah partai dengan harapan dapat duit ya silakan. Kita enggak bisa nahan," ungkapnya.

Menurut Yandri, meski Lucky Hakim keluar dari partai besutan Amien Rais itu, masih banyak pihak yang ingin masuk ke PAN. Terutama dari kalangan artis hingga nama tenar seperti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung)

"Lucky Hakim keluarkan yang masuk banyak. Insya Allah Pak Lulung daftar, kemudian ada beberapa yang lain juga termasuk Roma Irama kita dapat Roma Irama gabung ama kita. anaknya udah nyaleg juga," ucapnya.

Seperti diketahui, Lucky Hakim yang merupakan artis sinetron itu kini telah menjadi kader Partai NasDem. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini