Misbakhun: Tugas Pansus Angket KPK diselesaikan di masa sidang ini

Selasa, 16 Januari 2018 20:16 Reporter : Eko Prasetya
Misbakhun: Tugas Pansus Angket KPK diselesaikan di masa sidang ini Misbakhun. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Fraksi Partai Golkar M Misbakhun mengatakan Ketua Umum Airlangga Hartarto memberi arahan agar kader di Pansus Angket KPK segera mengakhiri masa tugasnya. Masa tugas itu akan berakhir pada 14 Februari mendatang.

Misbakhun menuturkan, Pansus Angket KPK sudah berjalan dalam tiga masa sidang DPR. "Kami dari Fraksi Partai Golkar yang berada di Pansus KPK sudah mendapatkan arahan secara khusus dari Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto untuk segera menyelesaikan masa tugas Pansus KPK di masa sidang ini," kata Misbakhun, Selasa (16/1).

Dia menambahkan, tugas pengawasan DPR adalah mencari dan menemukan hal yang harus diperbaiki. Oleh karena itu, Misbakhun berjanji akan menjalankan arahan Airlangga itu dengan baik.

Selain itu, Misbakhun mengharapkan rekomendasi Pansus Angket KPK nanti bisa menjadi masukan bagi KPK untuk memperbaiki kinerja. Dia juga berjanji rekomendasi itu tidak akan melakukan revisi UU KPK.

"KPK tidak bekerja sendiri tapi menjaga koordinasi dengan instansi-instansi lainnya tanpa menghilangkan sikap profesionalisme dalam bekerja," tuturnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini