Ketua Panitia Beri Sinyal AHY dan Zulkifli Hasan Diundang Paparan Visi-Misi Jokowi

Minggu, 14 Juli 2019 16:01 Reporter : Merdeka
Ketua Panitia Beri Sinyal AHY dan Zulkifli Hasan Diundang Paparan Visi-Misi Jokowi AHY temui Jokowi di istana. ©2019 Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin rencananya akan hadir dalam acara Visi Indonesia yang digelar di Sentul, Minggu (14/7). Dalam acara tersebut, akan dipaparkan visi dan misi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan.

Ketua Panitia Visi Indonesia Budi Arie memberi sinyal Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan hadir dalam acara tersebut.

"Belum (hadir) tunggu saja," ucap Budi saat dikonfirmasi, Minggu (14/7).

Sebelumnya, Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan, dalam acara yang dihelat di Sentul itu, semua pihak diundang. Karena sifatnya terbuka. Termasuk kubu Prabowo-Sandiaga.

"Yang pasti kita undang. BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga) itu kan sudah dibubarkan. Kita ajak saja. Kita sudah melangkah ke depan. Kita mau move on. Kita ajak semua bergabung," ucap Arya.

Dia menuturkan, dengan hadirnya semua pihak, maka akan bisa mendengar bagaimana visi Indonesia ke depan, yang akan disampaikan Jokowi.

"TKN bersama relawan bergabung. Kita mengajak teman-teman di 02 kita ajak juga bergabung untuk ikut dengar visi Indonesia yang akan disampaikan Pak Jokowi," ungkap Arya.

Dia menuturkan, dalam melakukan pembangunan lima tahun ke depan, semua elemen bangsa diminta ikut serta. Karena itu, lanjutnya, sudah waktunya melupakan 01 dan 02.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:false
'Jokowi dan Prabowo' Naik Becak Bareng di Solo
Waketum Gerindra: Pertemuan Kangmas Jokowi dan Mas Bowo Untuk Kebaikan Bangsa
Jokowi dan Prabowo Bertemu, Dedi Mulyadi Gelar Khitanan Massal
PDIP: Yang Tak Suka Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo Ingin Indonesia Rusak
Membaca Makna Wayang yang Jadi Latar Jokowi dan Prabowo Saat Santap Siang [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini