Jokowi dan Prabowo Makan Sate di FX

Sabtu, 13 Juli 2019 11:11 Reporter : Merdeka
Jokowi dan Prabowo Makan Sate di FX jokowi dan prabowo makan sate di FX Senayan. ©2019 Merdeka.com/liputan6.com

Merdeka.com - Setelah menggelar konferensi pers di stasiun MRT Senayan, Jokowi dan Prabowo jalan kaki menuju pusat perbelanjaan FX Senayan. Sambil makan siang, keduanya tampak berbincang hangat satu meja.

Jokowi dan Prabowo tampak menikmati sajian makanan sate. Jokowi dan Prabowo makan satu meja. Sementara Erick Thohir, Budi Gunawan, Ahmad Muzani mendampingi di meja sebelah kiri. Di meja sebelah kanan, ada Pramono Anung dan Budi Karya Sumadi.

Dalam konferensi persnya, Jokowi mengatakan, pertemuannya dengan Prabowo adalah pertemuan seorang kawan, saudara yang sudah dijadwalkan sejak lama. Namun, karena sama-sama sibuk, maka keduanya baru bisa bertemu pagi ini.

"Alhamdulillah pada pagi ini kita bisa bertemu dan mencoba MRT, saya tahu Pak Prabowo belum pernah nyoba MRT," kata Jokowi di stasiun MRT, Senayan, Jakarta.

Jokowi juga mengakui bahwa kontestasi Pilpres 2019 sangat keras. Oleh sebab itu, Jokowi dan Prabowo melakukan silaturahmi.

"Kita juga berharap agar para pendukung juga melakukan hal yang sama, karena kita adalah saudara sebangsa dan setanah air," jelas Jokowi.

Reporter: Muhammad Radityo

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini