Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Sandiaga Dipanggil 'Wapres'

Minggu, 12 Mei 2019 18:22 Reporter : Nur Habibie
Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Sandiaga Dipanggil 'Wapres' Sandiaga Hadiri Buka Bersama Relawan. ©2019 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Sekretaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga, Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk menghadiri acara buka puasa bersama bersama dengan Relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Selain mengagendakan buka puasa bersama, acara ini juga melakukan santunan untuk para anak yatim piatu. Yang mana hampir kebanyakan dihadiri anak-anak usia sekitar 8-15 tahun.

Sandiaga yang tiba menggunakan mobil merek X-Trail dengan memakai baju koko berwarna putih dengan lengan panjang berwarna biru, kopiah dan celana krem itu langsung disambut oleh para relawan yang mayoritas merupakan kaum hawa atau para emak-emak.

"Pak Wapres, Pak Wapres. Pak Sandi," teriak para relawan sambil memfoto dan merekam kedatangan mantan Wagub DKI Jakarta, Jakarta, Minggu (12/5).

Saat turun dari mobil, Sandiaga pun langsung menuju masuk ke dalam ruangan tempat anak-anak yatim piatu yang sudah menunggu kehadiran dirinya.

Selain melakukan buka puasa bersama dengan relawan Seknas Prabowo-Sandi dan santunan anak yatim, acara ini juga melaksanakan solat Magrib bersama.

Usai menghadiri acara buka bersama dengan relawan Seknas Prabowo-Sandi, ia diagendakan menghadiri buka puasa bersama dengan Relawan Milenials Ruang Sandi di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini