Gerindra Tangerang sebut uang bercap 'Prabowo Satria Piningit' ulah orang iseng

Senin, 3 September 2018 22:16 Reporter : Kirom
Gerindra Tangerang sebut uang bercap 'Prabowo Satria Piningit' ulah orang iseng uang dari atm bertuliskan prabowo satria piningit. ©2018 Merdeka.com/kirom

Merdeka.com - Ketua DPC Gerindra kota Tangerang Pontjo Prayogo menyebut uang bercap stempel Prabowo Subianto Satria Piningit tindakan iseng pihak tertentu. Pihaknya meminta masyarakat kota Tangerang bersikap cerdas mencermati tahun politik saat ini.

"Saya justru belum tahu mungkin orang iseng. Tapi apakakah itu uang dalam jumlah banyak atau hanya satu, dua," kata Pontjo Prayogo, Senin (3/9) malam.

Dugaan itu muncul karena banyak temuan coret-coretan 'Prabowo Satria Piningit' itu pada uang kertas dalam berbagai pecahan.

"Duit di ATM itu kan enggak semua duit baru, saya juga sering lihat dicorat-coret, ada tanda tangan, dan lain-lainya. Tapi kalau uang segepok itu tugasnya Polisi mencari tahu," terangnya.

Dia belum dapat memastikan uang bertuliskan 'Prabowo Satria Piningit' adalah keisengan yang dilakukan terencana. Dia juga tidak mau berspekulasi beredarnya uang tersebut akan berdampak negatif terhadap Prabowo-Sandiaga.

"Tahun politik ada saja, saya enggak tahu itu sifatnya positif atau negatif. Karena banyak orang mendukung di luar struktur dan ini di luar kami," tandasnya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini