Gerindra Sebut Hakim MK Punya Tanggung Jawab pada Bangsa dan Tuhan

Jumat, 24 Mei 2019 16:54 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Gerindra Sebut Hakim MK Punya Tanggung Jawab pada Bangsa dan Tuhan mulyadi gerindra. ©2019 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - BPN Prabowo-Sandiaga akan mendaftarkan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK) malam nanti, Jumat (24/5). Keputusan ini sebagai jalan terakhir kubu Prabowo-Sandiaga mencari keadilan.

Anggota Dewan Pembina Gerindra, Mulyadi berharap, MK mampu menjalankan tugasnya dengan adil berpijak pada kebenaran.

"Kita sangat berharap MK menjalankan tugas sesuai UU dan menjadi pintu terakhir dalam memperjuangkan keadilan dan hak 02 serta pemilihnya untuk mengungkap kebenaran dalam proses dan hasil pemilu 2019," jelas Mulyadi kepada merdeka.com, Kamis (24/5).

Proses tersebut dirasa amat penting sebagai catatan sejarah berlangsungnya demokrasi di Indonesia. Dia pun menegaskan, hakim MK memiliki tanggung jawab besar dalam mengadili sengketa tersebut.

Prabowo-Sandi bersama tim hukumnya akan mendaftarkan sengeketa itu Pukul 20.00 WIB malam nanti. Tim hukum dipimpin langsung oleh mantan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto.

"Akan tercatat dalam sejarah perjalanan bangsa, bahwa MK periode ini mampu menjalankan kewajibannya yang bukan saja bertanggung jawab pada bangsa, tapi juga moral dan Tuhan Yang Maha Kuasa," tegas mantan rekan bisnis Prabowo Subianto itu. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini