Gerindra: Perjuangan Kadang Tak Cocok dengan Perasaan

Sabtu, 13 Juli 2019 17:31 Reporter : Merdeka
Gerindra: Perjuangan Kadang Tak Cocok dengan Perasaan jokowi dan prabowo di stasiun MRT. ©2019 Merdeka.com/antara

Merdeka.com - Pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto mendapat respon dari berbagai masyarakat. Tak terkecuali respons dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

Dalam akun twitternya @Gerindra menyebut bahwa pertemuan dua tokoh politik besar itu merupakan sebuah perjuangan. Namun dalam cuitan itu juga menyebut bahwa perjuangan tak selalu sejalan dengan perasaan.

"Kadang-kadang dalam perjuangan, kita harus melakukan langkah-langkah yang mungkin tidak cocok dengan perasaan kita sendiri ataupun dengan rekan-rekan seperjuangan," cuit partai Gerindra seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (13/7).

Sebelumnya, Prabowo Subianto dalam pertemuannya dengan Jokowi berjanji akan membantu dalam memajukan Bangsa Indonesia. Sebab, saat ini, bukan lagi saatnya untuk polarisasi.

Terlebih, Prabowo mengerti, Presiden memikul tanggung jawab yang besar untuk memajukan bangsa.

"Kita siap membantu untuk kepentingan rakyat," kata Prabowo saat bertemu Jokowi, di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Namun, dia juga mengaku, tak akan segan-segan mengkritik Jokowi demi Indonesia Raya.

"Tapi kami juga minta maaf kalau kami mengkritisi sekali-sekali pak. Kan demokrasi butuh check and balance," lanjut Prabowo

Pada pertemuan tersebut, Jokowi maupun Prabowo mengaku bersahabat baik. Oleh karena itu, keduanya meminta agar para pendukungnya juga bersatu dan bergandengan tangan.

"Jadi saudara-saudara, tadi dikatakan oleh beliau, kita bersahabat dan berkawan, memang kenyataannya seperti itu," ujar Prabowo.

Reporter: Fachrur Rozie

Sumber: Liputan6.com [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini