Erick Thohir hadir, Ical sebut akan bahas pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Senin, 8 Oktober 2018 21:32 Reporter : Merdeka
Erick Thohir hadir, Ical sebut akan bahas pemenangan Jokowi-Ma'ruf Tim Kampanye Nasional ke rumah Ical. ©2018 Liputan6.com

Merdeka.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical. Ical mengatakan Ketua TKN Erick Thohir akan hadir.

"Selain daripada Sekjen, Ketua TKN juga hadir. Pak Erick Thohir juga hadir. Ya makan malam saja. Makan malam bersama dengan mereka. Dan dalam makan itu dibicarakan situasi politik, pasti," ucap Ical di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Dia mengungkapkan arah pembicaraan nanti adalah bagian dari memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Yang jelas kita bicara untuk kepentingan Indonesia. Untuk kemenangan Pak Jokowi ke depan, Pak Ma'ruf Amin. Pada dasarnya silahturahmi biasa. Tentu dengan kehadiran Ketua TKN, saya kira, pasti bicara soal itu," ungkap Ical.

Mantan Ketum Golkar itu membantah bahwa arah pembicaraan nanti juga mencari posisi yang tepat untuk dirinya di TKN.

"Enggak, enggak ada. Enggak membahas masalah itu. Yang pasti untuk kebaikan negara, kebaikan Indonesia. Tak mungkin bicarakan untuk tidak kebaikan Indonesia. Saya kira itu, dan perlu diketahui juga, saya kan Ketua Dewan Pembina Golkar yang mendukung pak Jokowi. Karena itu waktu diminta makan malam di sini, saya gembira sekali. Kami menyambut dengan baik," pungkasnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber : Liputan6.com [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini