Elite Hanura Bantah OSO akan Kembali ke Golkar

Sabtu, 26 Oktober 2019 20:31 Reporter : Ronald
Elite Hanura Bantah OSO akan Kembali ke Golkar oesman sapta odang. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Wasekjen Partai Hanura Bona Simanjuntak membantah Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) akan kembali bergabung dengan Partai Golkar. Menurutnya, OSO memiliki komitmen yang kuat bersama Hanura.

"Sepertinya tidak, jauh lah. Ketum kami dari awal sampai sekarang komitmen terhadap Hanura dan saya pikir jauh," katanya di acara diskusi Polemik di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10).

Menurutnya, dalam waktu dekat Hanura akan melakukan konsolidasi untuk penguatan internal partai. Dia mengklaim internal Hanura masih sangat solid meski tidak lolos ke DPR pada Pemilu 2019 lalu.

"Kami banyak Rapimda untuk penguatan konsolidasi. Saat ini Hanura sedang solid kembali. Pelajaran kami pileg, Alhamdulilah solid kembali," kata Bona.

Seperti diberitakan, isu mengenai pindahnya OSO ke Golkar dihembuskan oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Hal tersebut disampaikan Bamsoet saat memberi sambutan dalam acara Musyawarah Besar Pemuda Pancasila (PP) ke-10 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (26/10).

"Bapak ada Ketua Umum Hanura senior kita juga dan saya senang menyebutnya juga senior Partai Golkar Bapak OSO, Oesman Sapta. Sebentar lagi beliau akan kembali ke Partai Golkar," kata Bamsoet seraya tersenyum. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini