Diperintah Sohibul Iman, Prabowo pilih bersepeda di Milad PKS ketimbang cabut gigi

Sabtu, 21 April 2018 12:49 Reporter : Sania Mashabi
Diperintah Sohibul Iman, Prabowo pilih bersepeda di Milad PKS ketimbang cabut gigi Prabowo Subianto bersepeda di Milad PKS. ©2018 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Muhammad Sohibul Iman menjemput Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bersepeda bersama dari DPP Gerindra, Ragunan ke Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4). Perjalanan itu berlangsung kurang lebih 10 menit.

Setelah sampai di DPP PKS, Prabowo dan Sohibul langsung melakukan salam komando dan segera duduk untuk beristirahat sejenak. Kemudian dilanjut sambutan dari Sohibul.

"Beliau (Prabowo) Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang tanggal 11 mendapat amanah dari partainya menjadi calon presiden Republik Indonesia. Dan di forum Rakernas itu beliau menyatakan apapun yang ditugaskan oleh Gerindra, beliau menyatakan saya siap menjalankan amanah itu. Artinya beliau siap menjalankan amanah sebagai Calon Presiden Republik Indonesia," kata Sohibul di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Usai Sohibul, Prabowo dalam sambutannya mengaku diperintah PKS untuk ikut bersepeda. Padahal hari ini (21/4) ia ada janji ke dokter gigi.

"Seharusnya Pak (Sohibul), hari ini saya ke rumah sakit sudah ada janji lama untuk operasi. Cabut gigi. jadi udah sakit gigi berapa hari dokter gigi saya bilang harus cabut. Kemudian kalau tidak hari Jumat hari Sabtu. Enggak tau kamis malam dapat perintah dari PKS harus naik sepeda," ungkapnya.

Menurut Prabowo, tidak banyak orang yang bisa memerintah seorang Mantan Danjen Kopassus. Hanya PKS yang ternyata bisa memerintah dirinya untuk bersepeda.

"Diperintahkan untuk pakai sepeda jadi yang bisa memerintah saya enggak banyak. Ternyata ketua Majelis Syuro dan Presiden PKS bisa memerintahkan Prabowo Subianto," ucapnya. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini