Daftar Gerindra, Eks Kepala BPN Tantang Bupati Jember di Pilkada 2020

Jumat, 15 November 2019 01:03 Reporter : Muhammad Permana
Daftar Gerindra, Eks Kepala BPN Tantang Bupati Jember di Pilkada 2020 djoko susanto daftar cabup ke gerindra. ©2019 Merdeka.com/permana

Merdeka.com - Jelang pelaksanaan Pemilu Bupati (Pilbup) Jember tahun 2020 mendatang, peta politik di Jember kian terlihat. Setelah sebelumnya PDIP membuka pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup), kali ini Partai Gerindra yang membuka pendaftaran.

Berbeda dengan PDIP yang pendaftarannya dibanjiri beberapa nama, pendaftaran Bacabup Gerindra nampaknya akan mengerucut pada satu nama, yakni Djoko Susanto.

Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jember itu, Kamis (14/11) siang, ke kantor DPC Partai Gerindra Jember, untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Jember. Djoko mendatangi kantor DPC Gerindra Jember dengan membawa pasukan pendukungnya yang merupakan petinggi dari tiga partai.

Yakni PKB, Perindo dan Berkarya. Selain itu, turut serta beberapa ormas atau organisasi seperti Pemuda Pancasila, Banser NU Jember, Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Jember dan lain-lain.

Baca Selanjutnya: Optimis Dapat Tiket...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini