Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution Ajak Ibu-Ibu Nyoblos Pilkada

Minggu, 4 Oktober 2020 23:05 Reporter : Merdeka
Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution Ajak Ibu-Ibu Nyoblos Pilkada Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution Kampanye. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak ibu-ibu di Kecamatan Medan Johor, untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya ingin berbagi kenikmatan dengan warga Medan, untuk memperbaiki pembangunan Kota Medan," ucap Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 itu di hadapan warga yang berasal dari Jalan Eka Budi dan Jalan Karya Kasih, Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor, Sabtu (3/10).

Wakil Ketua BPP HIPMI ini menjelaskan, warga harus datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk menentukan arah pembangunan Kota Medan.

"Kota Medan bisa bebas dari banjir atau tidak, jalannya bisa mulus atau tidak, BPJS bisa gratis atau tidak, datang ke TPS pada 9 Desember 2020," sebutnya.

Pada kesempatan ini, Bobby menyampaikan visi misi dalam membangun Kota Medan. Salah satunya peningkatan keterampilan UMKM. Bobby berkomitmen saat memimpin nanti untuk membuat pendataan UMKM yang benar.

"Sehingga warga yang benar-benar membutuhkan bantuan bisa terdata dengan baik," ucapnya.

Irnayanti, warga Jalan Eka Budi, Gedung Johor menyampaikan aspirasinya kepada menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu.

"Pak, kami ingin saat memimpin nanti, gratiskan BPJS. Lalu, jangan sombong pada orang miskin seperti kami. Suami saya cuma tukang becak. Ingat ya, pak," ucapnya.

Warga Jalan Karya Kasih, Gang Kasih Dalam, Ahmad Yusuf Pohan, menyampaikan harapannya agar Bobby membantu warga dalam menjaga keamanan.

"Kami harap, Pak Bobby nanti sebelum atau sesudah menjadi wali kota, kami ingin diperhatikan," ucapnya.

Harapan warga akan disanggupi Bobby. "Insya Allah, kita perhatikan," jawab Bobby.

Reporter: Reza Effendi
Sumber: Liputan6.com [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini