Bukan Emil, Ketum Golkar pastikan Dedi Mulyadi segera dapat pasangan

Rabu, 27 Desember 2017 20:00 Reporter : Supriatin
Bukan Emil, Ketum Golkar pastikan Dedi Mulyadi segera dapat pasangan Dedi Mulyadi di kantor merdeka.com. ©2017 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto memastikan, dalam waktu dekat sudah ada nama calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan mendampingi Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018. Sosoknya berasal dari partai bukan independen.

"(Calon Wagub Jabar) Dari partai juga," katanya seusai rapat terbatas soal Tindak Lanjut Program Dana Abadi Pendidikan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12).

Airlangga juga memastikan, calon tersebut bukan Ridwan Kamil. Kata dia, tidak ada kemungkinan Golkar mengusung nama Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Emil di Pilgub Jabar.

"Saya rasa tidak," singkatnya.

Disinggung apakah nantinya mengusung Dedi Mulyadi dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Airlangga menjawab dengan senyuman. Dia bahkan mengaku baru saja mendengar rencana itu.

"Itu kita baru dengar," ujarnya.

Perlu diketahui, Golkar sudah resmi memberikan dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub Jawa Barat. Dukungan ini diberikan saat Golkar di bawah nahkoda Airlangga. Sementara di bawah pimpinan Setya Novanto, Golkar mengusung Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien. [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini