Bertemu Ketum PAN, Rhoma Irama bilang 'Bagus sekali jika bisa bergabung'

Kamis, 28 Desember 2017 17:32 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Bertemu Ketum PAN, Rhoma Irama bilang 'Bagus sekali jika bisa bergabung' Zulkufli Hasan bertemu Rhoma Irama. ©2017 Merdeka.com/Istimewa

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama di daerah Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12). Bertandang ke rumah Rhoma Irama, Zulkifli Hasan didampingi oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau yang dikenal sebagai Eko Patrio.

Zul Hasan mengatakan kedatangannya ingin bersilaturahmi dengan raja dangdut tersebut. Dalam pertemuan, dia mengaku membicarakan masalah bangsa dari mulai politik, ekonomi, sosial, dan budaya.

"Hari ini kita ketemu Bang Haji Rhoma untuk membicarakan masalah bangsa," kata Zul dalam keterangan tertulis, Kamis (28/12).

Saat ditanya apakah kedatangan tersebut ingin mengajak Rhoma bergabung ke PAN, Zul menjawab "Jika memang bergabung dengan PAN itu bagus".

Meski demikian, Ketua MPR ini berharap dan mendoakan Partai Idaman lolos ke Pemilu 2019 karena saat ini partai tersebut masih menggugat keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang tidak meloloskan partai tersebut.

"Kita tetap berharap Partai Idaman lolos ke Pemilu 2019 agar kita bisa berjuang bersama-sama," ujarnya.

Sementara itu, Rhoma Irama menyambut baik apabila diajak oleh Zulkifli Hasan bergabung ke partai yang lahir di era reformasi tersebut.

"Bagus sekali jika saya bisa bergabung dengan PAN. Partai reformasi," ujarnya. [rzk]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini