Berkarya bantah iming-imingi Lucky Hakim Rp 6 miliar

Rabu, 18 Juli 2018 19:55 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Berkarya bantah iming-imingi Lucky Hakim Rp 6 miliar Lucky Hakim di pasar ikan. ©2016 Merdeka.com/adriana megawati

Merdeka.com - Partai Berkarya membantah menawarkan Rp 6 miliar kepada Lucky Hakim agar mau bergabung. Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang menegaskan pengakuan Lucky tidak benar.

"Tidak benar (tawari Lucky Rp 6 miliar)," kata Badaruddin saat dihubungi merdeka.com, Rabu (18/7).

Badaruddin mengaku bertemu dengan Lucky saat kampanye Hengki Kurniawan sebagai calon Wakil Bupati Bandung Barat sekitar 2 bulan lalu. Saat bertemu Lucky, Badaruddin mengklaim tidak membahas tawaran uang Rp 6 miliar.

"Jelang pilkada, masa-masa kampanye. Karena saat itu saya ketemu Hengky selaku calon Wakil Bupati Bandung Barat memberi semangat. Pas ada Lucky dan kenalan," ujarnya.

Berkarya, kata Badaruddin, sama sekali tidak pernah memberikan iming-iming atau meminta mahar kepada seseorang agar mau bergabung.

"Sama sekali tidak ada iming-iming, tidak ada mahar pula. Banyak artis daftar dan gabung tanpa iming-iming," tandasnya.

Sebelumnya, Lucky Hakim yang kini menjadi kader Partai NasDem mengungkapkan pernah ditawari Rp 6 miliar untuk bergabung ke Partai Berkarya. Pengakuan itu disampaikan Lucky ke grup Whatsapp pengurus DPP PAN. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini