Bamsoet Sebut OSO Sebentar Lagi Akan Kembali ke Golkar

Sabtu, 26 Oktober 2019 16:19 Reporter : Sania Mashabi
Bamsoet Sebut OSO Sebentar Lagi Akan Kembali ke Golkar Bambang Soesatyo di Mubes Pemuda Pancasila. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Wakil Koordinator Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebut Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) akan kembali ke Partai Golkar. Hal itu dia ungkapkan dalam sambutannya di acara pembukaan acara Musyawarah Besar X Organisasi Pemuda Pancasila di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10).

Acara Musyawarah Besar itu dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa petinggi partai. Di antaranya OSO dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Bapak ada Ketua Umum Hanura senior kita juga dan saya senang menyebutnya juga senior Partai Golkar Bapak OSO, Oesman Sapta. Sebentar lagi beliau akan kembali ke Partai Golkar," kata Bamsoet seraya tersenyum.

Sebelum menyapa OSO, Bamsoet terlebih dahulu menyapa beberapa tokoh. Seperti Jokowi, petinggi lembaga yang hadir serta Surya Paloh.

"Yang saya hormati Presiden Republik Indonesia bapak insinyur Joko Widodo yang saya hormati Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Bapak La Nyalla Mattaliti para pimpinan lembaga negara ketua umum pemuda Pancasila sang legendaris Bapak Japto Soerjosoemarno dan Sekretaris Jenderal pemuda pancasila Bapak Arief Rahman," ucapnya.

Sebelumnya, Bamsoet sebagai Wakil Ketua Organisasi Pemuda Pancasila menegaskan organisasinya bukan lagi organisasi preman.

"Kami bukan lagi organisasi preman biasa. Kami tidak lagi gunakan otot, golok, tato atau memelihara kumis tebal, kami sekarang lebih mengedepankan memakai otak, pikiran, pengetahuan dan kecerdikan dalam menguasai wilayah," kata Bamsoet. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini